Sukses

Fashion

Dior Hadirkan Koleksi Musim Gugur Karya Maria Grazia Chiuri

Fimela.com, Jakarta Musim Gugur menjadi kesempatan istimewa bagi Dior. Jali ini, koleksi Fall 21 terinspiras dari sejumlah karya kreatif para seniman, termasuk Elio Fiorucci, Andy Warhol, dan pelukis Renasans seperti Paolo Uccello daan Mizza Bricard, menghadrkan koleksi murni Parisian Dior.

Rancangan variatif dimulai dengan motif print bercorak macan tutul, hingga jaket Barr yang ikonis. Ada juga setelan logo track, dan joie de vivre.

Koleksi yang penuh semarak

Dengan demikian, lini Musim Gugur 2021 diresapi dengan gerakan ganda antara inovasi dan warisan, ultramodernitas dan savoir-faire di ateliers Dior. Penuh warna, transparan, berkilau, bersulam atau perak, masing-masing karya menguraikan sikap Pop baru dengan semangat pakaian olahraga, membangkitkan kekuatan estetika desainer Elio Fiorucci, serta cara Andy Warhol meninjau kembali dan menafsirkan ulang lukisan Renaisans oleh Paolo Uccello.

Mizza Bricard, muse of muses for Christian Dior, menyukai gambar macan tutul , yang menjadi kode lambang dan hari ini menonjolkan banyak penampilan, mencerminkan optimisme yang cerah dan bersemangat di samping vitalitas warna raspberry dan chartreuse.

Fashion menjadi sebuah pengalaman untuk dieksplorasi, dilambangkan dengan rangkaian kaos putih yang didesain seperti diari yang menginspirasi, sebuah ruang kebebasan imajinasi yang tak terbatas. Ikon Dior, termasuk jaket Bar, ditafsirkan ulang dengan keberanian dan kehalusan. Syair untuk energi dan joie de vivre, diagungkan oleh kekayaan keahlian yang luar biasa.

#ChangeMaker

;
Loading