Sukses

Fashion

Unik, Gucci Luncurkan Desain Kacamata dengan Bingkai Terbalik

Fimela.com, Jakarta Gucci merilis koleksi kacamata unik yang berbeda dari model lainnya. Kali ini, frame dengan model cat eye menjadi bahan perbincangan. Dengan harga Rp10,6 juta rupiah atau 755 dolar AS, kacamata ini disnyalir akan menjadi tren di musim mendatang.

Dikenal dengan konsep yang selalu unik, kreativitas Gucci memang tanpa batas. Bahkan kali ini, era 50-an hingga 60-an mengilhami kacamata dengan model frame terbalik. Sang desainer menambahkan detail bunga untuk mempermani tampilan kacamata yang satu ini.

 

Kacamata unik Gucci

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci Official (@gucci)

Dilansir dari Hypebeast.com, rupanya tak hanya modelnya saja, namun banyak yang menilai jika keunikan ini menimbulkan rasa kurang nyaman saat dikenakan. Bahkan banyak juga yang mempertanyakan, mengapa kacamata ini diciptakan.

Model kacamata terbalik bukanlah satu-satunya model kacamata yang pernah diciptakan. Di tahun 1980-an bahkan tahun 1980-an kacamata ini naik pamor berkat Dennis Taylor, yang mengenakannya di era tersebut. Mengingat tren yang kerap berputar, tak heran mengapa kini tren ini kembali hadir.

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Gucci Aria, Selebrasi Perjalanan 100 Tahun hingga Kolaborasi dengan Balenciaga sebagai Pertunjukan Tak Terlupakan