Sukses

Fashion

Romantic Nostalgia, Koleksi Busana Terakhir Barli Asmara untuk Menutup 2020

Fimela.com, Jakarta Meski telah tiada, karya desainer Barli Asmara masih membekas di hati pecinta fashion tanah air. Menutup tahun 2020, Barli Asmara menghadirkan koleksi terbarunnya yang bernapaskan pret-a-porter bertajuk "Romantic Nostalgia".

Berkolaborasi dengan modestwear influencer asal kota Malang, Fita Wulansari, rumah mode Barli Asmara menghadirkan 15 look yang menjadi koleksi ready to wear terakhirnya. Koleksi ini sarat akan sentuhan klasik dalam siluet romantis ultra feminine.

Eksplorasi perpaduan kain dari brokat, lace, chifon, katun, dan pleats digunakan secara universal. Sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, tidak hanya menyasar pada kebutuhan modest wear.

"Kami berkolaborasi dengan Fita Wulansari dalam menciptakan ke-15 koleksi ini. Sosok Fita juga mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini, yaitu feminin, chic, modern, sekaligus romantis," ungkap Leslie Tobing selaku Creative Director Barli Asmara.

 

Bernuansa festive akhir tahun

Menjadi penggemar Barli Asmara sejak lama, Fita Wulansari mengaku senang bisa berkolaborasi dengan rumah mode besutan desainer terkenal tanah air. Menurutnya, desain khas Barli Asmara memberikan warna tersendiri bagi industri modestwear tanah air.

Di koleksi kali ini, Barli Asmara dan Fita Wulansari berusaha memberikan koleksi yang sedikit berbeda. Mewakili nuansa festive akhir tahun namun tetap menunjukkan karakter Barli Asmara yang feminin dan modern dengan sentuhan detil romantis.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading