Sukses

Fashion

Shop From Home, Cara Baru Belanja Lifewear Uniqlo Lewat Website dan LINE

Fimela.com, Jakarta Sebagai ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian yang nyaman. Namun di masa pandemi seperti ini tidak mudah untuk berbelanja pakaian. Sehingga Uniqlo memutuskan untuk meluncurkan layanan Shop From Home yang bisa diakses secara nasional.

Layanan Shop From Home ini sudah dapat diakses melalui situs resmi Uniqlo pada 11 Desember 2020. Dengan layanan ini, memungkinkan pelanggan setia Uniqlo dapat menikmati pengalaman belanja langsung dari rumah.

"Peluncuran layanan Shop From Home ini merupakan komitmen dan kepedulian kami dalam menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Sementara kami secara aktif sedang dalam proses membangun platform e-commerce yang kuat, kami berharap layanan Shop From Home ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan atas produk LifeWear,” ungkap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.

Shop From Home menjadi layanan belanja berbasis chat melalui Uniqlo. Kamu bisa memesan produk LifeWear melalui aplikasi pesan singkat LINE. Kamu bisa mendapatkan koleksi Uniqlo Lifewar dari seluruh Indonesia, termasuk dari kota-kota yang saat ini belum terdapat toko Uniqlo.

 

Pengiriman yang aman

Tidak perlu repot-repot ke gerai, kamu hanya perlu duduk manis setelah memesan produk LifeWear favorit dari Uniqlo. pengiriman dapat dlakukan dengan jarak kurang dari 40k dari area toko Uniqlo menggunakan jasa instan courier. Sehingga produk LifeWear pesanan kamu bisa sampai di rumah di hari pemesanan.

Sementara, jika pengiriman lebih dari 40km, kamu bisa berbelanja dengan memilih opsi toko Uniqlo PIM yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Produk akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.

Dengan layanan Shop From Home, diharapkan dalam memberikan pengalaman baru berbelanja LifeWear favorit. Hal ini selaras dengan komitmen Uniqlo untuk menyediakan pakaian yang berkualitas, fungsional dan nyaman.

Layanan inipun juga menerapkan kontrol kualitas yang ketat akan produk yang dikirimkan. Pengiriman tanpa kontak pun dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pelanggan.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Kate Spade New York X Naomi Watanabe Hadirkan Koleksi Tas Bernuansa Ceria
Artikel Selanjutnya
Tutorial 1 Hijab Pashmina 5 Gaya ala Dinda Hauw