Sukses

Fashion

Tutorial 1 Hijab Pashmina 5 Gaya ala Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw merilis hijab dalam model pashmina lewat @officialdein dalam koleksi polos dan motif floral yang manis. Pashmina menjadi salah satu gaya andalan istri Rey Mbayang ini, baik dalam keseharian yang kasual atau untuk tampilan formal. 

Dalam video yang diunggah brand hijabnya, Dinda Hauw membagikan tutorial pashmina dengan inner (ciput). Ia pun memilih menggunakan peniti daripada pentul yang disematkan di bawah dagu untuk menyatukan kedua sisi pashmina.

 

Setelah pashmina memiliki panjang yang sama di kedua sisinya, Dinda Hauw pun mengambil satu sisi untuk dililitkan ke leher dan disampirkan ke belakang. Sehingga ia memiliki satu sisi pashmina panjang yang menutupi dada.

Untuk gaya kedua, Dinda pun hanya tinggal mengambil satu sisi pashmina di bagian dada untuk dililitkan ke leher dan dibawa ke belakang. Untuk mendapatkan hasil akhir tampak depan yang sleek.

Lalu untuk gaya ketiga, ia mengambil salah satu sisi pashmina. Lalu dibawa ke depan untuk menutupi bagian setengah dada, sangat mudah dicoba, bukan? 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dein Official (@officialdein)

Pashmina Lilit

Sesekali Dinda juga terlihat mempraktikkan gaya hijab pashmina lilit. Pashmina model ini bisa diaplikasikan dengan melilit atau memelintir dan bia juga dibuat dengan simpul.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

Pashmina Tumpuk

Dan model terakhir, ia juga men-styling dengan teknik tumpuk yang memberi look akhir layering stylish. Jadi, model hijab pashmina mana yang jadi favorit kamu?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading