Sukses

Fashion

3 Merek Jam Tangan yang Bisa Jadi Hadiah Natal dan Tahun Baru untuk Pasangan di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Jelang Natal dan Tahun Baru, sudahkah kamu terpikir untuk memberikan hadiah apa untuk pasangan? Jika belum, sebenarnya ada banyak hal yang bisa diberikan, mengingat sejumlah merek ramai-ramai menyediakan kemasan khusus dalam rangka Natal dan Tahun Baru.

Salah satunya adalah jam tangan. Kamu bisa memberikan jam tangan sebagai hadiah Natal istimewa bagi pasangan di masa sulit seperti pandemi ini. Fimela pun telah merangkum beberapa pilihan jam tangan yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru untuk pasangan. Apa saja?

1 . Baume & Mercier

Baume & Mercier merancang berbagai jam tangan untuk liburan kamu. Terdapat dua model yang dibuat dengan cermat bagi laki-laki dan perempuan. Sehingga kamu memiliki jam tangan kembar bersama pasangan. Pada jam tangan versi laki-laki, dibuat dengan casing baja tahan karat berlapis satin 42mm, kaliber Baumatic BM14 internal sebagai fitur baru untuk menampilkan tanggal, hari, dan bulan.

Tidak berbeda jauh dengan versi laki-laki, jam tangan versi perempuannya memiliki bidang casing baja yang lebih kecil, yakni 31mm. Dipoles dengan pelat jam berwarna perak dengan lapisan satin dan lubang tanggal di pukul 6. Sementara tampilan bulan di pukul 12 yang digambarkan oleh bulan dan bintang berwarna perak.

2. Hamilton

Merayakan Natal dan Tahun Baru, Hamilton langsung melansir empat koleksi jam tangan sekaligus. Terdiri dari jam tangan otomatis, jam tangan laki-laki, dan jam tangan perempuan yang hadir dalam suasana khas Hamilton. Jika kamu suka dengan jam tangan vintage, Intra-Matic Automatic Chronograph menjadi pilihan yang tepat dengan pilihan warna estetika dan kontras. Tersedia dalam wrna hitam dan putih atau biru, jam tangan ini menawarkan gelang baja tahan karat.

 

Sementara bagi kamu pasangan yang sedang berbunga-bunga, bisa memilih Jazzmaster Open Heart sebagai jam tangan laki-laki dan permepuan. Dengan mesin jam otomatis H-10, jam tangan ini menampilkan desain dan kualitas kontemporer dengan ukuran gelang 42mm dan 36mm.

Pada 1970, Hamilton mengubah dunia dengan jam tangan elektronik digital pertama bernama Pulsar. Kini, jam tangan itu terlahir kemmbali dengan gaya era ruang angkasa dengan menampilkan angka digital pada layar hitam. Terakhir, Hamilton juga melansir Khaki Aviation Converter yang dengan bezel yang berputar dua arah. Memungkinkan kalkulasi matematis pada penerbangan, fungsi ini dapat diterapkan pada faktor, seperti kecepatan udara, jarak, konsumsi bahan bakar, dan waktu penerbangan.

3. Gucci

Gucci kehadiran anggota baru jam tangan dengan dua jendela dan disk putih berputar. Tersedia dengan PVD baja atau emas kuning, desain ramping dari Gucci Grip dilengkapi dengan casing 27mm dengan tebal 6mm. Ia menggabungkan tali jam baja dengan simbol GG merah muda atau biru neon dan cakram berputar berwarna merah muda atau biru yang serasi. Jam tangan ini memiliki desain yang menarik perhatian karena memadukan gaya kontemporer dengan daya tarik vintage.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2020: Pertama dalam Sejarah IPMI Trend Show dan Jakarta Fashion Week Digelar Virtual
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2020: Kenzo Takada, Desainer Jepang Pertama Penakluk Fashion Paris Meninggal