Sukses

Fashion

Melihat Cantiknya Rumah Virtual Valentino Insights Bernuansa Meditaria

Fimela.com, Jakarta Valentino menjelajahi lebih ke dalam dunia maya dengan menggelar virtual home tour. Minggu ini, merek mewah asal Italia itu meluncurkan Valentino Insights yang merupakan sebuah pengalaman imersif untuk berjalan-jalan di sekitar rumah virtual tersebut.

Rumah virtual Valentino dibuat dengan teknologi replika 3D digital dai vila Mediterania modernis yang terinspirasi oleh rumah direktur kreatif Pierpaolo Piccioli sendiri di Nettuno, Italia. Ini menjadi inisiatif digital Valentino tahun ini termasuk #ChezMaisonValentino yang merupakan pertunjukkan musik IG Live dan koleksi couture musim gugur 2020 yang memukau.

Rumah vitual Valentino ini menggunakan platform VR yang juga digunakan oleh rumah mewah lainnya dalam memamerkan koleksi secara interaktif. Valentino Insights mengikuti jenis format pemain tunggal, gaya eksplorasi yang sama, tetapi membawa audiens dalam perjalanan yang menembus ruang dan waktu yang memungkinkan mereka mengalami hidup seperti Piccioli.

 

Menghadirkan pengalaman belanja interaktif

Dibuat oleh Vertual, Valentino Insight dibuat dengan pengalaman seperti video game di vila luas dengan denah lantai terbuka, terinspirasi dari kediaman Piccioli di kota pesisir. Rumah Piccioli memiliki langit-langit tinggi dan jendela besar memberi kesan megah pada ruangan. Sementara dekorasinya menggunakna kursi dan meja tengah bergaya 60-an yang dicetak dengan warna-warna hangat dan mengundang.

Vila ini juga berisi item interaktif, seperti telepon merah dengan fitur rekaman suara serta pemutar rekaman dengan daftar putar Spotify yang telah dikurasi. Tak ketinggalan aksesori Valentino yang dapat dibeli dengan sekali klik saat menjelajah rumah virtual ini.

Valentino Insights akan terus diperbarui dengan produk, aktivitas, dan berita dari merek tersebut. Dengan membuka pintu maison secara virtual, platform ini menumbuhkan rasa kekeluargaan antara label dan pelanggannya.

Simak vidoe berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Busana Terbaik Oscar 2021 Para Selebritis Dunia dari Brand Italia dari Dress hingga Suit
Artikel Selanjutnya
Melihat Warisan Abadi Maison Valentino dari Valentino Garavani Roman Stud, Si Ikonis yang Dimodernisasi