Sukses

Fashion

Dukung Gaya Hidup Sehat, EA7 Emporio Armani Luncurkan Koleksi Berteknologi Jitu

Fimela.com, Jakarta Gaya hudup sehat menjadi salah satu pilihan yang memiliki pengaruh positif selama pandemi berlangsung. Banyak orang mulai rutin berolahraga di rumah untuk meningkatkan imunitas tubuh. Tak hanya itu, olahraga di rumah atau area terbuka menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang yang sangat baik.

Melihat kebutuhan ini,  EA7 Emporio Armani mempersembahkan koleksi Autumn/Winter 2020-21 terbaru yang menggabungkan teknologi bahan dengan desain yang fungsional. Tanpa meninggalkan garis rancangan yang fashionable, koleksi ini dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin terlihat prima saat berolahraga.

Beragam pilihan hadir pada musim ini dan sangat cocok untuk aktivitas olahraga intens. Berkat konstruksi pakaian yang ergonomis dan teknologi VIGOR7, koleksi ini menjamin kinerja tinggi, kebebasan bergerak mutlak, dan kemampuan bernapas yang optimal.

Intip juga detail atraktif yang membuat busana terlihat energik dan menarik. Seperti camouflage prints pada T-shirt, sweater, atasan, dan legging.

Ada lagi kejutan lainnya, EA7 Emporio Armani meluncurkan outerwear collection velour dengan detail reflektif yang modis. Dilengkapi juga dengan jaket patent-effect-fabric yang glamor. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat maksimal.

Didirikan pada tahun 2004 sebagai lini olahraga dari Emporio Armani, EA7 telah membentuk identitasnya yang sangat khas selama bertahun-tahun, menawarkan pakaian teknis dan leisure untuk penggemar olahraga di mana saja.

 

 

Teknologi VENTUS7

Palet baru yang terdiri dari shaded grey, grape leaf dan lime punch menjadi statement pada pakaian tenis pria, dibuat dengan teknologi VENTUS7. Headbands, wristbands, backpack dan duffle bag melengkapi penawaran tersebut.

Tak ketinggalan fitur grafis hitam dan jingga yang menarik perhatian terlihat pada T-shirt, celana pendek, celana panjang, dan aksesoris pria. 

Unntuk kamu yang mengutamakan kenyamanan, pakaian nilon ripstop dan soft-shell bisa jadi opsi untuk melengkapi keperluan berolahraga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Olahraga Tetap Stylish, EA7 Emporio Armani Persembahkan Koleksi Spring/Summer 2021