Sukses

Fashion

4 Fakta Menarik Jaket Biru 6 Menteri Baru Jokowi

Fimela.com, Jakarta Menteri Baru Jokowi yang bergabung di Kabinet Indonesia Maju diumumkan pada Selasa (22/12). Keenam menteri tersebut antara lain, Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dan M. Lutfhi sebagai Menteri Perdagangan.

Menariknya, pakaian para menteri baru ini mencuri perhatian atensi, mereka mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jaket parka berwarna biru. Jaket yang terlihat memiliki kualitas dari segi material dan tetap terasa nyaman saat dipakai di cuaca yang panas, serta anti-air ini ternyata memiliki fakta-fakta menarik lainnya, apa saja?

1. Bisa Digunakan Kapanpun dan Dimanapun

Jaket Parka ini dapat digunakan oleh segala usia baik pria maupun perempuan, dan sesuai dengan fungsinya Jaket ini juga dapat digunakan kapanpun dan dimanapun karena mampu melindungi tubuh dari bahaya radiasi sinar UV dan juga melindungi tubuh dari terpaan angin juga hujan. Sadar akan perubahan iklim yang makin sering terjadi maka produk ini yang diharapkan mampu memberikan perlindungan serta menemani di segala aktivitas.

2. UV Cut Material untuk Meningkatkan Fungsionalitas Yang Dapat Melindungi Tubuh dari Bahaya Sinar UV

Bagi kita yang tinggal di negara tropis, pada umumnya membutuhkan pakaian yang saat dipakai tidak membuat gerah di tubuh, gampang dirawat artinya tanpa disetrika, pakaian tidak kusut. Di sisi lain, juga membutuhkan pakaian yang dapat melindungi dari terpaan hujan dan juga angin. Di sinilah material UV Cut ditambahkan untuk melengkapi dari fungsi jaket itu sendiri, Jaket Parka ini terbuat dari material nyaman yang membuat kulit tetap dapat bernafas tanpa meninggalkan fungsinya untuk melindungi tubuh di segala musim di Indonesia.

Material UV-blocking pada jaket ini terdapat di setiap jaket yang dirancang khusus dan diperlakukan secara spesial lewat tenunan, rajutan, serta material yang digunakan sehingga mempunyai faktor perlindungan tinggi terhadap sinar matahari. Walaupun tipis, namun material ini bekerja baik mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan menengah sinar UVB untuk sampai ke epidermis.

3. Terdapat Lapisan Anti Air yang Mampu Melindungi Tubuh dari Hujan

Jaket Parka ini juga dapat digunakan saat berolahraga memiliki konstruksi lapisan pakaian yang memastikan penggunanya tetap kering dan nyaman dalam situasi apapun. Teknologi ini sangat praktis dan cocok digunakan untuk menemami aktivitas kita sehari-hari.

4. Ringan dan mudah dibawa

Keunggulan pertama dari Jaket Parka ini adalah bahannya elastis, dan ringan sehingga bahan ini sangat nyaman digunakan dan tidak terasa kaku. Jaket ini dilengkapi dengan kantung, bahannya yang elastis juga jaket ini menjadi mudah untuk dilipat dan dibawa berpergian. Tetapi meskipun bahan ini elastis dan ringan Anda tidak perlu khawatir karena Jaket ini tidak akan melar meskipun sudah digunakan berkali-kali.

Jaket parka para Menteri ini ternyata bisa kita temukan di UNIQLO Indonesia, di mana pada Jaket Parka Saku UV Protection memiliki seluruh keunggulan tersebut, dan dibandrol dengan harga Rp. 399.000. Jaket parka dengan fitur UV Protection ini dapat menangkal 90% sinar UV, dilengkapi lapisan water-repellent yang melindungimu dari hujan ringan dan desain pocketable sehingga mudah dibawa kemanapun kamu pergi.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Merek Jam Tangan yang Bisa Jadi Hadiah Natal dan Tahun Baru untuk Pasangan di Masa Pandemi
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2020: Pertama dalam Sejarah IPMI Trend Show dan Jakarta Fashion Week Digelar Virtual