Sukses

Fashion

Debut Kim Jones untuk Fendi di Paris Haute Couture Week Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Sejak Kim Jones, desainer fashion asal Inggris diumumkan bergabung dengan Fendi sebagai direktur artistik untuk Couture dan Womenswear Collection, semua orang di industri fashion global menunggu tentang debutnya. Keduanya pun mengungkapkan jika pada 27 Januari 2021, fashion house mewah asal Italia tersebut akan mempresentasikan koleksi couture Spring/Summer 2021 di Paris Haute Couture Week.

Kim Jones yang menggantikan mendiang Karl Lagerfeld di rumah mode milik LVHM tersebut akan menampilkan koleksinya di Palais Brongniart. Kim Jones yang masih menjadi desainer Dior Men tersebut tidak memberikan informasi tentang apa yang akan ditampilkan dalam debutnya.

Namun, Fendi membagikan gambar dua orang model yaitu Adwoa Aboah dan Thatcher Thornton yang fokus pada riasan wajah. Terutama dalam pulasan bibir merah yang bold serta gaya rambut klasik yang menyerupai tren era 20-an.

Dalam keterangan yang dibagikan dalam siaran persnya, MUA yang menyulap tampilan sebagai bocoran debut Kim Jones untuk Fendi adalah Peter Phillips. Sementara gaya rambut disempurnakan oleh Sam McKnight dan diabadikan lewat bidikan fofografer Paolo Roversi.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Gaya Timeless dari Serial The Crown-The Queen's Gambit
Artikel Selanjutnya
Melihat Cantiknya Rumah Virtual Valentino Insights Bernuansa Meditaria