Sukses

Fashion

Kolaborasi Ikonis Eazy Money Universe dan Teh Botol Sosro dalam Hoodie Edisi Khusus

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi memang sudah sering terjadi di industri fashion. Kali ini, merek lokal Eazy Money Universe menggandeng Tehbotol Sosro dalam koleksi #LocalUnite. Sebuah rangkaian yang dibuat Tehbotol Sosro dalam menggandeng brand lokal.

Kampanye ini menjadi sebuah platform bagi merek lokal untuk menggali potensi sekaligus membentuk ekosistem, sehingga siap menjadi brand yang ikonis, dan bisa jadi kebanggaan Indonesa.

Pada rangkaian #LocalUnite, ada tiga kategori yang dangkay, yitu, F&B, Arts, Apparel. Bersama Eazy Money Universe, Tehbotol Sosro merilis hoodie terbatas, dengan tajuk "Galactic Leader". dengan tema antariksa, koleksi ini menggambarkan Elyen mengarungi luar angkasa membawa kesegaran Tehbotol Sosro ke galaksi manapun ia kunjungi.

Sebuah koleksi terkini

Tentunya karakter kuat terlihat dari koleksi ini, ciri khas Eazy Money Universe yang identik dengan koleksi bertema antariksa terlihat sempurna dalam koleksi terbatas ini.

Eazy Money Universe adalah sebuah perusahaan pakaian yang didirikan di tahun 2019, oleh Adipati Dolken, Bill Satya & Ganindra Bimo, yang berpusat di Indonesia. Seluruh rilisan Eazy Money Universe didesain dan diproduksi secara lokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading