Sukses

Fashion

Awali Tahun dengan Gaya Fashion yang Segar dan Stylish bersama Erigo

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia pada tahun 2020 ini, juga membawa perubahan pada trend fashion sehari-hari. Awalnya hanya bertujuan untuk terlihat stylish, mulai bertambah dan mengutamakan fungsi.

Tren fashion yang terjadi selama pandemi bukan hanya agar orang-orang bisa tetap tampil trendy, namun tetap nyaman dan menjaga diri. Selain itu, walaupun di rumah, ada beberapa kegiatan yang tetap mengharuskan kita tampil stylish, misalnya saat mengikuti meeting virtual bersama rekan kerja ataupun berkumpul bersama teman atau keluarga secara daring dalam menyambut tahun baru.

Oleh karena itu, tampil trendy dan stylish tetap diperlukan di masa pandemi ini agar tetap dapat percaya diri di depan layar. Sebagai salah satu brand fashion lokal, Erigo hadir mendukung masyarakat agar bisa selalu tampil stylish di berbagai kondisi. Muhammad Sadad, CEO Erigo mengatakan, pandemi bukan halangan bagi Erigo terus berkreasi menghadirkan produk fashion yang berkualitas.

"Erigo juga terus memperkuat channel penjualan secara online melalui e-commerce merupakan solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberikan akses mudah bagi pembeli dimanapun mereka berada. Kami kembali bekerjasama dengan Shopee dalam kemeriahan kampanye Shopee New Year Sale. Kerjasama ini memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi-koleksi fashion yang kami milik," ujar Muhammad Sadad dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Koleksi terbaru Erigo

Mengawali tahun baru 2021, Erigo akan meluncurkan koleksi terbaru 2021 Collection yaitu Japan Edition & Sweatshirts. Untuk koleksi Japan Edition, Erigo menghadirkan Coach Jacket Fujinkai Navy.

Coach Jacket Erigo saat ini merupakan salah satu lini pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di antara Local Brand Indonesia. Serta dilengkapi saku fungsional, dan karet pada ujung lengan sehingga bisa juga menjadi pakaian yang bisa melindungi diri saat ke luar rumah untuk membawa berbagai perlengkapan new normal kit.

Sementara itu, untuk koleksi Sweatshirt, hadir dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung disertai label cetak yang keren dan dengan warnanya yang bagus. Sweatshirt ini akan membuat penampilanmu lebih menarik.

Semua koleksi terbaru dan produk-produk fashion Erigo lainnya bisa didapatkan dengan berbagai penawaran menarik diskon hingga 90% pada periode 24 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 dalam kemeriahan kampanye Shopee New Year Sale.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Karen Nijsen Beri 10 Ide Outfit Liburan Pantai Stylish Chic
Artikel Selanjutnya
Pray Work Play Koleksi Pakaian Muslim yang Cocok Digunakan Dalam Segala Kondisi