Sukses

Fashion

Potret Ikonis Mickey Mouse x Keith Haring di Koleksi Terbaru Coach

Fimela.com, Jakarta Coach secara resmi memperkenalkan koleksi terbarunya yang hadir dengan ilustrasi ikonis. Adalah koleksi Disney Mickey Mouse x Keith Haring yang dibintangi oleh keluarga dan sahabat Coach, yakni Kaia Gerber, Cole Sprouse, Koki, Xiao Wen Ju, dan Myles O'Neal.

Dalam koleksi terbaru ini, Coach menghadirkan ilustrasi ikonis Mickey Mouse dari Haring yang telah eksis sejak 1980-an. Ilustrasi ini dihadirkan seolah menyatukan tiga ikon Amerika, yakni Coach, Disney, dan Haring dalam satu koleksi yang utuh.

Koleksi ini meliputi tas yang memiliki detail glovetanned dengan telinga Mickey di bagian atas, jaket, tas jinjing, dan t-shirt yang dicetak dengan karya seni milik Haring.

Ilustrasi Mickey Mouse garapan Haring sendiri mendeskripsikan filosofinya sebagai seorang seniman. Ia yakin bahwa seni harus ditujukkan untuk semua orang dengan menggarisbawahi antara orisinalitas dan budaya pop yang sering dieksplorasi dari karyanya. Termasuk, koleksi Andy Mouse dari Haring yang menampilkan pahlawan pribadi Haring, Andy Warhol yang digambarkan sebagai Mickey Mouse.

Menampilkan streetwear khas Amerika

Bekerja sama dengan fotografer Alessandro Simonetti, kampanye Disney Mickey Mouse x Keith Haring menggambarkan gaya streetwear dan energi positif dari pusat kota New York pada tahun 80-an.

“Sebelum pertama kali dibuat, kolaborasi ini terasa sangat tepat karena kami dapat menghargai keragaman karya dari pencipta yang hebat, siapa pun mereka, tanpa batas sosial. Seperti yang ditunjukkan oleh koleksi saya selama bertahun-tahun, saya suka Disney dan saya suka Keith Haring, jadi kolaborasi ini menjadi suguhan terbaik saya," ujar Stuart Vever selaku Direktur Kreatif Coach.

Untuk memperkenalkan koleksi, Coach juga meluncurkan Disney Mickey Mouse x Coach Exploratorium. Ini merupakan pengalaman digital interaktif yang memungkinkan pelanggan menonton video ekslusif yang menampilkan Kaia Gerber dan Koki.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading