Sukses

Fashion

Alexander Wang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual kepada Seorang Model

Fimela.com, Jakarta Nama Alexander Wang menjadi ramai diperbincangkan di media sosial setelah ramai kabar pelecehan seksual yang ia lakukan kepada seorang model. Tuduhan ini diutarakan oleh seorang model bernama Owen Mooney yang mengaku menjadi salah satu korban Alexander Wang.

Secara terperinci, Owen menjelaskan kronologi pelecehan seksual yang ia alami. Saat itu ia sedang berada di sebuah klub untuk menyaksikan penampilan seorang rapper pada 2017.

"Saya terpisah dari teman-teman dan tidak ada yang bisa bergerak karena klub itu penuh dengan orang. Seseorang di sampingku mengambil kesempatan untuk mulai membelai kakiku dan meraba-raba selangakanku," kata Owen Mooney dalam unggahan instagram story.

 

Alexander Wang belum angkat bicara

Owen mengaku dirinya terpaku ketika seseorang menyentuh tubuhnya. Saat berbalik, ia semakin terkejut melihat Alexander Wang dan menduganya sebagai pelaku pelecehan seksual yang dialami. Tanpa berkata apapun, Owen langsung berusaha menjauh dari Alexander Wang.

Dalam sebuah video di media sosial, Owen Mooney pun mengajak para korban Wang untuk angkat bicara dan berbagi apa yang dilakukan desainer tersebut kepada mereka. Hingga Selasa Siang, video tersebut sudah ditonton sebanyak 55.600 kali. Dan beberapa jam yang lalu, video yang ia unggah di TikTok dihapus oleh pihak TikTok.

Hingga kini, pihak Alexander Wang belum angkat bicara terkait tindak pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading