Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Tahun Baru Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina menjadi selebriti dengan personality yang kuat. Dalam hal bergaya, Gigi memiliki ciri khas tersendiri. Kesehariannya kerap identik dengan gaya minimalis, chic, dan mengedepankan kenyamanan.

Bahkan gaya fashion-nya cenderung bisa ditiru oleh siapapun. Nah, bagi sahabat Fimela yang masih belum punya ide akan gaya malam pergantian tahun nanti, simak inspirasi gaya Nagita Slavina dalam balutan koleksi Ready-to-Wear dari Kate Spade New York, berikut ini.

 

Day-to-night look

Atasan berbahan rajut dalam warna fuschia ini tentu saja akan menjadi conversation starter di setiap kesempatan! Aksen kerah tinggi dan balloon sleeve ala romans style menjadikan atasan berbahan rajut ini berbeda dari yang lain. Dipadukan dengan A-line pleated midi skirt berbahan tulle dengan aksen glitter, look ini bisa digunakan sebagai busana kantor hingga untuk menghadiri pesta di malam hari tanpa harus berganti busana. Padukan dengan pumps berwarna senada, and you’re good to go for the whole day.

Going to brunch in pink

You can never go wrong with an A-line mini dress! Kulit Gigi yang cerah nampak sangat harmonis dipadukan dengan warna bright pink dari dress berbahan jacquard ini. Aksen kancing berbentuk jewel dan lengan midi menjadikan dress ini versatile untuk acara siang maupun malam hari. Siluet A-line juga membuat tubuh terlihat ramping dan proporsional. Contek gaya Gigi yang memadukan dress dengan pumps berwarna kuning neon untuk tampilan yang lebih kontras dan fun. Gigi juga tampil santai dan effortless dengan rambut terurai, menjadikan look ini sangat cocok dikenakan untuk brunch dengan teman.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading