Sukses

Fashion

Gaya Pakaian Hyun Bin dan Son Ye Jin saat Tertangkap Kamera Sedang Berkencan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi jika setiap tanggal 1 Januari media Korea Selatan, Dispatch mengungkapkan hubungan percintaan selebritis negeri ginseng tersebut. Di tahun 2021 ini, Dispatch merilis kabar bahagia jika aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin sedang merajut kasih.

Kabar tersebut sontak membuat para penggemar bahagia. Hal ini dikarenakan para penggemar melihat kecocokan pada Hyun Bin dan Son Ye Jin apalagi saat memerankan drama fenomenal CLOY.

Menurut Dispatch, pasangan yang pernah beradu akting di film The Negotiaton ini sudah berkencan selama delapan bulan. Dispatch pun membagikan beberapa foto pasangan tersebut.

Pertama Son Ye Jin mengenakan baseball cap New Era hitam, dengan coat cokelat dan lengkap dengan inner warna pink. Sedangkan Hyun Bin bergaya sporty dengan mengenakan track suit didominasi warna putih, dengan tambahan topi hitam Air Jordannya.

Pakaian Son Ye Jin

Di foto kedua, Son Ye Jin terlihat mengenakan pakaian didominasi warna abu-abu, mulai dari mini skirt dan topi yang ia kenakan. Dipadukan dengan long shirt putih dan membawa tas handbag.

Sayangnya, Hyun Bin tidak terlihat mengenakan pakaian seperti apa pada foto.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading