Sukses

Fashion

Havaianas Luncurkan Koleksi Berkarakter Wonder Woman 1984

Fimela.com, Jakarta Wonder Woman, salah satu super hero DC paling ikonik, menjadi inspirasi untuk dua koleksi baru, bergabung dengan tim #GirlPower dari sandal Havaianas. Koleksi Wonder Woman ini sekarang tersedia dalam dua model eksklusif terbaru, yang tersedia dalam warna pink dengan strip hitam dan logo pop-up metalik warna emas, serta tersedia dalam warna gelap, dengan strip emas dan logo pop-up metalik dalam warna hitam.

Karya-karya tersebut dirancang oleh seniman Robson Rocha, dari studio Chiaroscuro, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan DC. Dalam salah satu koleksi kita memiliki Putri Diana dengan Lasso of Truth-nya yang terkenal sedangkan di koleksi lain, kita memiliki kolaborasi epic antara Wonder Woman dan DC Super-Villain the Cheetah, dengan adegan yang luar biasa dari film Wonder Woman 1984 yang sangat dinanti-nantikan, yang kan segera tayang.

Koleksi epic

Seluruh koleksi Havaianas ini bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas Indonesia. Jangan khawatir, bagi pelanggan yang tidak bisa datang ke gerai Havaianas, bisa mendapatkan pilihan item favorite koleksi Havaianas Wonder Woman melalui layanan Shop from Home dengan menghubungi ‘shopping advisor’ melalui Whatsapp +622129181155. Pelanggan yang ingin datang dan berbelanja ke gerai Havaianas secara langsung, tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanan sesuai dengan protokol tatanan normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading