Sukses

Fashion

Inovasi Desain Mukena dengan Tingkat Kenyamanan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Mukena menjadi kebutuhan Muslimah dalam melaksanakan kewajiban beribadah. Sebab itu kenyamanan mukena juga menjadi faktor penting agar beribadah juga ikut nyaman.

Seperti jenama asal Malaysia Siti Khadijah yang sudah mendirikan empat butik di Indonesia yang menaikkn kenyamanan mukena semakin maksimal. Dari desain sampai material yang sudah dipatenkan ke HAKI sehingga menjadi inovasi baru di Indonesia.

"Kami ingin menaikkan mukena ke tingkat yang lebih tinggi. Tetap mempertahankan desain klasik dengan khas bahan katun dan strech karet lycra pada bagian dagu yang punya keunikan tersendiri dan banyak yang 'mirip' di pasaran," ujar pendiri Mukena Siti Khadijah Padzilah Enda Sulaiman.

Di tahun 2021, mukena Siti Khadijah juga tengah mempersiapkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari Indonesia. Dan dipadukan dengan inovasi desain ciri khas mukena Siti Khadijah.

 

 

Bertahan di Masa Pandemi

Sepanjang tahun 2020, mukena Siti Khadijah mendapat respons baik dari konsumen di Indonesia. Termasuk di tengah pandemi dengan memaksimalkan penjualan online yang sudah dipersiapkan beberapa tahun sebelumnya.

"Sambutan hangan dari konsumen di Indonesia karena kenyamanan untuk beribadah serta jadi pilihan untuk diberikan pada orang-orang tersayang. Kami juga sedangn mempersiapkan inovasi desain mukena untuk tahun ini dengan khas Siti Khadijah namun dengan sentuhan Indonesia," timpal Marketing Manager Mukena Siti Khadijah Dicky Rahmad Yulian.

Mukena Siti Khadijah bisa didapatkan di butik fX Sudirman, SKA Mal Pekanbaru, PVJ Bandung, dan Tunjungan Plaza. Atau di marketplace favorit kamu serta sitikhadijah.co.id.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Gaun Terindah Desainer Lokal Para Seleb dari Raisa-Tara Basro
Artikel Selanjutnya
Desainer Alexander Wang Sangkal Tuduhan Pelecehan Seksual pada Model