Sukses

Fashion

Mengintip Koleksi Dior Caro, Tas Teranyar dengan Proses Pembuatan yang Rumit

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya membutuhkan proses yang tidak mudah. Tak heran mengapa Dior selalau berhasil menarik perhatian melalui koleksi yang dihadirkan. Kali ini koleksi lini terbaru dari Dior hadir dengan cerita tersendiri.

Maria Grazia Chiuri berhasil menyajikan koleksi yang menjanjikan. Bahkan selama menjadi direktur kreatif, dirinya berhasil membangkitkan kesuksesan tas 'arsip' Dior Saddle, hingga tas baru yang ikonis mulai dari Dior Book Tote, Dior St. Honoré, Dior Bobby, dan koleksi lainnya.

Dior Caro

Namun, di tahun 2021 ini, ia kembali menampilkan koleksi teranyar, bertajuk Dior Caro. Tas bahu yang diaksentuasi dengan motif jahitan cannage, khas Dior. Tas ini dilengkapi dengan strap dengan kombinasi rantai dan kulit, serta clap berbentuk CD.

Kehadiran tas ini bertepatan dengan show musim cruise 2021. Walau terlihat sederhana, namun tas ini memiliki proses pembuatan yang rumit. Tas ini menggunakan teknik kerajinan kulit yang sesungguhnya berpadu dengan estetika dan kualitas.

Detail-detail yang disertakan begitu mengagumkan. Bahkan, Dior menyertakan 18.000 jahitan untuk membentuk motif cannage yang membalut setiap sisi tas. Terdapat logo Christian Dior yang diaplikasikan pada permukaan kulit bagian dalam dan juga aksesori logo, seperti rantai dan penutup tas, yang sukses jadikan tas ini kian spesial.

Proses pembuatan yang detail

Dior Caro memiliki nunsa dan ukuran beragam. Terdapat dua ukuran mulai dari versi kecil dengan detail shearling, motif Tie & Dior hipnotik, atau ada juga material denim. Atau ada juga pilihan nuansa klasik hitam, abu-abu, krem, putih gading, dan juga warna musiman seperti sky blue, mint green, dan compass rose. Koleksi ini dilengkapi dengan tali bahu yang dilepas pasang, untuk melengkapi gaya harian kamu.

 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inovasi Desain Mukena dengan Tingkat Kenyamanan Maksimal
Artikel Selanjutnya
10 Gaun Terindah Desainer Lokal Para Seleb dari Raisa-Tara Basro