Sukses

Fashion

Alasan Putri Diana Selalu Bawa Tas dengan Tangan Kiri Padahal Tak Kidal

Fimela.com, Jakarta Putri Diana dan tasnya telah lama menjadi topik pembicaraan yang tak pernah usai dibahas. Dari merek mewah fashion house dunia sampai posisi 'cleavage bag' untuk menghindari belahan dadanya terlihat saat turun dari mobil.

Putri Diana sendiri lebih sering terlihat membawa cluth bag untuk menyimpan kunci dan lipstiknya. Namun ada detail penting lagi yang bisa dibahas tentang tasnya, khususnya bagaimana ia membawanya.

 

Princess of Wales sering terlihat memegang tas clutch atau handbag dengan tangan kirinya. Dan ini jauh dari kebetulan, terutama mengingat ibu dari Pangeran William dan Harry ini tidak kidal, lantas apa alasannya?

Pakar etiket kerajaan Myka Meier yang melatih anggota keluarga kerajaan mengatakan para bangsawan memang dididik membawa tas dengan tangan kiri mereka seperti yang ditulis Hello

 

Alasan Pintar dan Masuk Akal

"Royal Etiquette Hack selalu membawa tas dengan tangan kiri sehingga tangan kanan tetap leluasa untuk menyapa dan berjabat tangan. Bahkan Pangeran Charles juga melakukan ini," ujar Myka Meier.

Alasan tersebut sangat masuk akal dan pintar. Ini bisa menjadi salah satu kode rahasia yang diinginkan Ratu, jadi bukan merupakan preferensi pribadi. 

Seperti diketahui, Ratu memiliki banyak kode rahasia yang diaplikasikan lewat gestur dan aturan fashion. Hal tersebut dibuat untuk berkomunikasi sampai keamanan termasuk posisi membawa atau menjinjing tas.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Menggemaskan dari Koleksi Tas Pantai Fendi yang Identik dengan Kenangan Masa Kecil
Artikel Selanjutnya
Arti Nama Anak Perempuan Meghan Markle, Gabungan Nama Putri Diana hingga Ratu Elizabeth II