Sukses

Fashion

Menghadirkan Nostalgia, Loewe Luncurkan Koleksi Totoro

Fimela.com, Jakarta Tahun baru, Loewe siapkan kejutan menyenangkan. Berbeda dari koleksi sebelumnya, kali ini kita akan dibawa kembali untuk bernostalgia lewat karya animasi Totoro.

Totoro menjadi animasi favorit bagi Jonathan Anderson, dan koleksi terbarau bersama Loewe diluncurkan pada 8 Januari 2021. My Neighbor Totoro adalah karaya animasi dari Hayao Myazaki di tahun 1988.

Kesuksesannya membuat Studio Ghibli menjadikan sebuah film animasi yang booming dan populer hingga kini. Membawa kenangan masa lalu ke dalam sebuah bentuk karya lainnya, maka Loewe wujudkan dalam koleksi kapsul yang sayang jika terlewatkan begitu saja.

Menampilkan karakter dari My Neighbor Totoro

Koleksi ini menghadirkan deretan protagonis dari film My Neighbor Totoro ke dalam pakaian, tas kulit, hingga aksesori lainnya. Sebuah koleksi perayaan dari karakter ikonis berbadu dengan kualitas, menjadi koleksi apik masa kini.

Dalam wujudkan koleksi ini, maka antara Loewe dan Studio Ghibli merasakan cinta yang sesungguhnya yang dituangkan dalam sebuah karya, lewat teknik artisan. Dengan koneksi yang terasa begitu nyata dan harmonis, terutama di situasi seperti saat ini, maka mampu lahirkan koleksi yang terasa begitu magis.

Untuk kampanye visual, maka fotografer Gray Sorrenti memotret mood yang dihaadirkan dan koneksi dengan alam untuk menyampaikan pesan sesungguhnya dari My Neighbor Totoro.

 

 

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Buat Pasanganmu Bergaya Casual dengan Koleksi Super Basic dari Salah Satu Brand Lokal Kenamaan
Artikel Selanjutnya
Alasan Putri Diana Selalu Bawa Tas dengan Tangan Kiri Padahal Tak Kidal