Sukses

Fashion

Kisah Spesial Di Balik Cincin Nikah Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Apapun yang dikenakan Kate Middleton, mulai dari pakaian, aksesori hingga perhiasan akan menjadi populer dan menjadi perbincangan. Seperti cincin pertunangannya yang ikonik.

Selain itu, salah satu perhiasan dengan bermata mewah menarik perhatian terutama bagi penggemar kerjaan. Ibu tiga anak ini sebenarnya memakai tiga cincin di jarinya.

Seperti cincin pertunangan Kate Middleton bertahtakan berlian emas putih di atas safir yang cukup besar dan cincin nikah emas tradisional Welsh.

Dan yang paling berkesan ialah kisah manis dibalik cincin tersebut. Melansir Hellomagazine, cincin tersebut hadiah yang diberikan Pengeran William kepada Kate setelah ia melahirkan George.

Cincin tersebut dibuat oleh desainer London Annoushka, dengan set berlian 0,23 karat dengan potongan yang sangat indah. Cincin nikah kate sedikit lebih tebal, dari perempuan kerjaan Inggris lainya karena terbuat dari bongkahan emas khusus dari tambang Clogau St David di Bontddu di North Wales.

Perhiasan yang selalu diberikan Pangeran William

Kembali pada tahun 2018, dilaporkan bahwa cincin Kate bukan satu-satunya yang diberikan William kepada Kate yang menandai kelahiran anak-anak mereka.

Di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, Duchess mengenakan cincin citrine yang cantik, yang diyakini banyak orang sebagai hadiah kelahiran anak ketiga pasangan kerajaan itu, Pangeran Louis.

Namun kemudian terungkap bahwa Kate telah memiliki cincin itu selama bertahun-tahun, dia difoto memakainya pada Januari 2008, ketika dia merayakan ulang tahunnya yang ke 26 di London.

Pangeran yang selalu romantis telah memberi istrinya selama tujuh tahun banyak perhiasan spesial selama hubungan mereka. Dia membelikan Kate beberapa perhiasan dari desainer favoritnya, Kiki McDonough, untuk Natal pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah, dan memberinya sepasang anting-anting yang cocok dengan cincin pertunangannya sekitar waktu pernikahan mereka.

The Duchess mengubahnya menjadi bentuk drop dan memulai debutnya pada turnya di Kanada, memakainya pada beberapa kesempatan berikutnya selama bertahun-tahun.

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Unik: 6 Jenis Legging yang Paling Populer Digunakan saat Masa Karantina
Artikel Selanjutnya
5 Tren Fashion yang Viral Karena Kim Kardashian