Sukses

Fashion

Lari Semakin Kuat dengan 2 Rilisan Terbaru Nike

Fimela.com, Jakarta Cedera dalam olahraga lari tentu sering terjadi. Namun, hal ini dapat diminimalisir dengan sejumlah cara, salah satunya pemilihan sepatu yang tepat. Sebuah solusi ditawarkan Nike melalui dua sepatu terbarunya.

Nike React Infiinity Run 2 dan Nike Zoomx Invicible Run hadir untuk melanjutkan misi dari Nike Running dalam menemukan solusi untuk mencegah cedera, dan memungkinkan everyday runners menemukan keselarasan baru antara bantalan (cushioning), stabilitas, dan geometri rocker pada sepatu.

Sebagai kelanjutan dari pendahulunya, Nike React Infinity Run 2 hadir dengan bagian atas (upper) Flyknit yang diperbarui untuk memberikan lebih banyak tenaga dan sokongan pada bagian jari kaki, eye-stay, dan foxing, serta lebih banyak sirkulasi udara pada area seperti vamp dan bagian tengah (kabel Nike Flywire juga telah ditambahkan di bagian atas untuk meningkatkan sokongan). Bagian kerahnya (collar) juga diperbarui agar terasa lebih mewah tanpa menambah bobot atau ukuran.

2 rilisan sepatu terbaru dari Nike

Selain itu, sebagai bentuk langkah baru dalam pencarian keselarasan antara bantalan (cushioning), stabilitas, dan geometri rocker, hadirlah Nike ZoomX Invincible Run. Sol tengahnya dibuat dengan busa ZoomX yang responsif, yang menghasilkan lebih banyak energi di bawah kaki dibandingkan busa Nike lainnya.

Dibuat untuk latihan lari dengan durasi yang lama, siluet Invincible menyertakan lebih banyak busa pada bagian tengah daripada busa React di Infinity, sehingga saat digunakan akan terasa lebih lembut serta mengembalikan lebih banyak energi untuk meningkatkan running economy. Geometri rocker dan jaring yang lebih lebar pada kaki depan membantu meningkatkan stabilitas dan transisi langkah yang lebih lancar (dibandingkan dengan transisi sepatu lari berlapis yang lebih elastis), menjadikan Invincible sepatu yang ideal untuk jarak tempuh yang lebih tinggi.

Nike React Infinity Run 2 akan rilis pada 14 Januari dan Nike ZoomX Invincible Run pada 11 Februari di beberapa toko ritel Nike tertentu, dengan detail harga sebagai berikut anatara 2,3 juta rupiah hingga 2,7 juta rupiah.

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Gaya Fashion yang Harus Diperhatikan Saat Wawancara Kerja Online
Artikel Selanjutnya
5 Tren Perhiasan yang Layak Diinvestasikan di 2021