Sukses

Fashion

Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik untuk Menghindari Cedera saat Latihan

Fimela.com, Jakarta Nyatanya, tujuan untuk mengurangi cedera saat lari bisa dicapai dengan 2 cara. Salah satunya adalah dengan memperhalus siluet sepatu lari agar lebih efektif.

Inilah alasan Nike memperkenalkan React Infinity Run 2 dan Nike ZoomX Invicible Run melanjutkan misi dari Nike Running dalam menemukan solusi untuk mencegah cedera. Sepatu lari ini juga memungkinkan kamu yang melakukan olahraga lari setiap hari untuk menemukan keselarasan baru antara bantalan, stabilitas, dan geometri rocker pada sepatu.

Sepatu lari Nike React Infinity Run 2 dihadirkan dengan bagian atas Flyknit yang diperbarui untuk memberi lebih banyak tenaga dan sokongan pada bagian jari kaki, eye stay, dan foxing, serta lebih banyak sirkulasi udara pada area seperti vamp dan bagian tengah. Kabel Nike Flywire juga ditambahkan di bagian atas sepatu lari untuk meningkatkan sokongan.

 

Nike React Infinity Run 2 dan Nike ZoomX Invicible Run

Bagian kerahnya juga diperbarui agar lebih elegan, tanpa menambah bobot atau ukuran. Selain itu, sebagai langkah baru dalam pencarian keselarasan antara bantalan, stabilitas, dan geometri rocker, ada Nike ZoomX Invicible Run.

Sol tengahnya dibuat dengan busa ZoomX yang responsif, menghasilkan lebih banyak energi di bawah kaki, dibandingkan busa Nike lainnya. Sepatu ini diciptakan untuk aktivitas lari dalam durasi yang lama, siluet Invicible menyertakan lebih banyak busa pada bagian tengah daripada busa React di Infinity.

Geometri rocker dan jaring yang lebih lebar pada kaki depan membantu meningkatkan stabilitas dan transisi langkah yang lebih lancar, menjadikan Invicible sebagai sepatu lari yang ideal untuk jarak tempuh yang lebih tinggi. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
30 Look Unisex dan Versatile Koleksi SVH SS 2021 yang Sustainable Fashion
Artikel Selanjutnya
Sambut Imlek, Dior Gandeng Stussy Luncurkan Koleksi Kapsul