Sukses

Fashion

Simak 5 Tren Fashion 2021 untuk Tampilan yang Unik dan Fresh

Seiring dengan pergantian tahun 2021, tren fashion kini bergeser menjadi tampilan yang lebih unik dan fresh. Pastinya untuk kamu yang sangat memerhatikan penampilan perlu tahu informasi tren fashion tahun baru yang akan membuat tampilanmu lebih stylish sekaligus fashionable.

Seperti yang banyak diperbincangkan orang, tren fashion akan selalu berputar dengan tenggelamnya style baru dan kembali hidup tatanan style yang lama tetapi di modifikasi agar terlihat lebih modern dan sesuai dengan zaman. Termasuk untuk tren fashion 2021 juga mengalami hal yang sama, ada banyak tren lama yang muncul kembali di tahun ini. 

Pastinya tren fashion yang satu ini begitu fleksibel sehingga kamu bisa menggunakannya untuk berbagai acara, misal untuk inspirasi gaya pakaian kantor hingga pakaian hangout. Didominasi dengan motif dan warna yang cerah, tampilanmu akan sangat berbeda.

Dilansir dari beragam sumber, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 tren fashion 2021 untuk tampilan yang unik dan fresh. Simak semua tren-nya berikut ini.

Perpaduan Blazer dan Short Pants

Tren fashion 2021 yang pertama ialah perpaduan blazer dengan celana pendek. Beberapa tahun lalu tren ini sempat muncul lalu kini diangkat kembali dengan tampilan yang lebih fresh. Perpaduan gaya ini menjadi tren semenjak sering terlihat di mode musim semi panas 2021.

Untuk tampilan yang lebih fresh, ada baiknya jika kamu memilih warna blazer atau celana yang cerah dan terang atau bermotif. Jangan lupa padukan juga beberapa aksesori seperti anting, kalung, dan juga kaca mata agar kamu semakin terlihat stylish dan menarik.

Outfit dengan Warna Dominan Kuning

Kamu pasti akan terkejut mengetahui bahwa tren fashion 2021 didominasi oleh warna kuning. Tren ini pun banyak diaplikasikan ke dalam koleksi busana oleh beberapa rumah mode. Salah satunya adalah Alexander Mcqueen, yang menghadirkan gaun feminin berwarna kuning dengan siluet A dan kerah V.

Warna kuning dipilih karena menggambarkan optimisme, kreativitas, dan kebahagiaan. Warna kuning juga akan memberikan aura semangat yang positif sehingga tampilanmu akan sangat fresh dan cantik.

Celana Berwarna Cerah

Untuk kamu yang hobi keluar dengan celana berwarna gelap, kini sudah saatnya kamu tampil beda dengan paduan celana berwarna cerah. Celana berwarna cerah kini masuk dalam jajaran tren fashion 2021 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Perpaduan atasan apapun dengan celana berwarna cerah akan membuat tampilanmu menjadi unik dan juga segar. Hal ini karena warna-warna cerah selalu berhasil dalam memberikan aura positif sehingga saat kamu mengenakannya, kamu pasti akan menjadi lebih bersemangat.

Outfit Motif Bunga

Selanjutnya, tren lama yang kini kembali hadir di tahun 2021 ialah tren outfit motif bunga. Hal ini karena bunga dipercaya sebagai sebuah simbol untuk umur panjang, kehormatan, keberuntungan, kesucian pikiran dan hati, dan juga kesehatan.

Nah, oleh karena itu tren ini kembali hadir dengan harapan simbol kejayaan hadir kembali. Untuk rekomendasi, kamu bisa memilih outfit motif floral yang cerah, misalnya didominasi oleh warna biru, kuning, atau pink. Kemudian jika kamu ingin memberi pernyataan lebih pada penampilan, silahkan dicoba corak bunga berukuran besar.

Flare Jeans

Terakhir, tren fashion 2021 kembali mempersembahkan flare jeans untuk menjadi inspirasi gaya kamu yang tidak lekang dimakan waktu. Flare jeans kembali muncul ke permukaan karena gaya busana ini memberikan kesan nyaman dan hal tersebut sesuai dengan tagline fashion 2021.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memadukan kemeja model loose dengan flare jeans, dijamin tampilanmu akan menjadi trendi namun berkesan effortless. Gaya yang sangat cocok untuk dipakai saat hangout dan berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading