Sukses

Fashion

5 Warna Keberuntungan 2021 untuk Inspirasi Baru Gaya Berbusana

Melewati tahun 2020 pastinya bukan pekerjaan yang mudah,ada banyak ujian setiap harinya, mulai dari pandemi hingga kejadian buruk yang tidak terduga. Tidak heran jika pada tahu ini, semua orang mengharapkan hal baru yang lebih baik, semacam keberuntungan untuk lepas dari malapetaka tahun 2020.

Hal tersebut pun tercermin dari warna-warna yang dipercaya membawa keberuntungan dan warna tersebut bisa kamu jadikan inspirasi gaya berbusana masa kini yang akan memancarkan aura positif. Jika tahun lalu kamu suka dengan warna-warna monokrom gelap, kinit ren tersebut nampaknya perlu diubah.

Dilansir dari beragam sumber menyebutkan bahwa untuk membawa keberuntungan, kamu diharapkan lebih dominan memakai pakaian dengan warna-warna yang terang dan juga cerah. Hal ini juga bisa amat berpengaruh terhadap energi positif yang akan kamu dapatkan.

Untuk itu, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 warna keberuntungan 2021 untuk inspirasi baru gaya berbusana. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Warna Hijau

Warna keberuntungan yang pertama pada tahun ini dimulai dengan warna yang merepresentasika alam dan ketenangan, yakni warna hijau. Hijau banyak diartikan sebagai warna natural yang bisa membawa ketenangan dan meningkatkan energi positif.

Dibanding warna lain, warna hijau akan memberikan tampilan yang anggun, sejuk, dan juga fresh dalam satu waktu. Untuk rekomendasi, kamu bisa menggunakan long dress berwarna hijau, kemeja hijau, atau rok plisket berwarna hijau yang eyecatching. Tampilan dengan warna hijau juga bisa membuatmu terlihat lebih muda.

Warna Silver

Berikutnya, warna keberuntungan yang satu ini sering dilupakan oleh banyak orang dan dianggap sebagai warna versi terang dari abu-abu. Padahal, warna silver punya ciri khasnya tersendiri yang akan membuat penampilanmu semakin berkesan.

Perlu diketahui bahwa warna silver melambangkan kesempatan. Perak adalah salah satu logam mulia kuno di dunia yang elegan dan mampu menonjolkan sisi diri yang lebih berkelas. Warna ini tentu bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan, seperti untu acara formal maupun acara pesta.

Warna Biru

Selanjutnya, warna biru juga termasuk dalam warna keberuntungan untuk tahun ini karena melambangkan kedamaian dan juga ketentraman. Hampir mirip dengan warna hijau, kesan yang diberikan oleh warna biru adalah kepercayaan diri yang positif.

Untuk rekomendasi, agar tampilan terlihat lebih menarik, kamu bisa mengenakan pakaian bermotif dengan dominan warna biru. Bisa juga memadukan outfit satu warna biru dengan gradasi atasan dan bawahan yang berbeda, misalnya paduan warna biru terang dengan warna navy yang lebih gelap.

Warna Kuning

Dibandingkan warna lain, warna kuning sangat cocok untuk preferensi warna pakaian dengan tone yang cerah. Jika warna putih terlihat sangat pucat, warna kuning bisa menjadi pilihan terbaik. Warna ini masuk dalam kategori warna keberuntungan karena dapat memberikan energi semangat bagi yang mengenakannya.

Tidak perlu khawatir terlihat norak, ada banyak gradasi warna kuning yang bisa kamu pilih. Sebagai contoh, ada warna kuning terang dan juga yang terlihat lebih pekat yakni, oranye seperti warna jeruk dan matahari. Untuk tampilan yang lebih anggun, kamu bisa mengenakan long dress berwarna kuning cerah.

Warna Ungu

Terakhir, warna keberuntungan yang sempat viral akhir-akhir ini ialah warna ungu. Mungkin kamu akan merasa heran dan menganggap bahwa warna ini terlalu mencolok. Padahal, warna ungu juga memiliki tone warna yang beragam. Salah satu tone warna ungu yang cukup terkenal ialah lilac atau warna ungu muda yang lembut.

Warna ini masuk dalam kategori warna keberuntungan karena warna ungu melambangkan kemakmuran dan kebahagiaan. Warna ungu bisa menjadi inspirasi gaya berbusana sehari-hari. Selain dapat membuat tampilanmu lebih cantik, pastinya kamu akan terlihat berbeda dengan warna ungu.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Ciri Anak Masuk Angin dan Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
9 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan