Sukses

Fashion

5 Model Atasan Cantik yang Wajib Dimiliki, Cocok untuk Segala Bentuk Tubuh

Dari sekian banyak outfit, setidaknya kamu harus memiliki basic outfit yang bisa dipadukan dengan beragam jenis bawahan. Basic outfit ini amat penting karena item-nya juga akan terlihat fit dan mengimbangi segala bentuk tubuh, sehingga kamu tidak perlu merasa malu atau kurang percaya diri dalam berpakaian.

Basic outfit juga biasanya sangat fleksibel sehingga bisa kamu kenakan untuk segala macam situasi. Pastinya dalam memilih pakaian, kamu pernah kebingungan karena tidak memiliki banyak referensi outfit yang menarik. Namun hal itu tidak akan terjadi ketika kamu memiliki basic outfit.

Tidak perlu khawatir, basic outfit yang akan diulas kali ini adalah atasan simple yang mudah kamu cari di butik dan toko-toko baju. Dengan mengenakan basic outfit berupa model atasan yang simple dan anggun, tampilanmu akan terlihat casual tetapi tetap menarik.

Dilansir dari beragam sumber, Fimela.com akan mengulas 5 model atasan cantik yang wajib kamu miliki, cocok untuk segala bentuk tubuh. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Kemeja Putih

Model atasan cantik yang wajib kamu miliki pertama ialah kemeja putih, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan basic outfit yang satu ini. Kemeja ptuih merupakan basic outfit yang perlu kamu miliki karena atasan ini sangat fleksibel untuk dipadukan dengan jenis bawahan apapun.

Selain itu, kesan yang akan diberikan dengan memakai kemeja putih ialah kesan anggun dan dewasa. Meskipun identik dengan pakaian formal, kemeja putih juga bisa kamu gunakan untuk acara-acara informal asalkan kamu dapat memadukan dengan outer atau bawahan yang tepat, seperti jeans dan juga rok.

T-Shirt Polos

Berikutnya, model atasan canti kedua yang perlu kamu miliki ialah t-shirt polos atau kaos polos. Mungkin terlihat sangat simple, tetapi t-shirt polos akan menolongmu jika kamu sedang kehabisa gaya karena kesan yang diberikan dari pakaian ini ialah tampilan yang trendi dan juga edgy.

Perempuan yang memakai t-shirt akan terlihat lucu, menarik, serta menggemaskan, jadi kamu tidak perlu lagi ragu untuk memperbanyak kolek t-shirt di rumah. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memulainya dengan t-shirt berwarna putih, hitam, dan juga abu-abu untuk tampilan monokrom yang casual.

All Size Sweater Rajut

Model atasan kali ini sangat cocok digunakan oleh segala bentuk tubuh karena jika digunakan pada mereka yang bertubuh kecil akan membuat tampilan yang lucu, sementara apabila dikenakan oleh bentuk tubuh yang berisi akan menutup kekurangan. Selain untuk kebutuhan fashion, sweater juga merupakan jenis pakaian yang bisa melindungimu dari rasa dingin.

Agar lebih maksimal, kamu bisa mengenakan bawahan seperti celana jeans dengan warna pastel atau rok plisket. Pasti tampilanmu akan sangat menarik dan juga menggemaskan. Hal ini karena banyak pria yang menyukai perempuan dengan pakaian all size sweater yang dipadukan dengan berbagai bawahan.

Blouse dengan Lengan Puff

Keempat, model atasan cantik lainnya ialah blouse dengan lengan puff. Beberapa tahun lalu tren ini sempat populer meskipun akhirnya redup, kini tren dengan lengan puff kembali hadir. Pastinya tren ini juga merupakan model atasan yang aman untuk segala bentuk tubuh.

Jika digunakan untuk kamu yang bertubuh kurus, model puff akan membuat lenganmu nampak berisi. Sementara untuk kamu yang memiliki badan berisi atau plus size, model lengan puff akan menutupi lemak yang ada pada lengan sehingga lengan terlihat lebih ramping dan cantik.

Blouse Off Shoulder

Terakhir, model atasan yang kelima dan wajib kamu miliki ialah blouse off shoulder. Sama dengan model atasan sebelumnya, blouse off shoulder sempat menjadi tren di kalangan anak muda. Kini, tren tersebut hadir kembali karena model ini sesungguhnya merupakan basic outfit yang bisa membuatmu terlihat stylish secara instan.

Untuk bawahannya, kamu bisa mengenakan celana jeans atau rok mini dengan motif floral yang cantik. Kesan yang diberikan dengan memakai model atasan ini ialah feminism sekaligus lucu dan seksi secara bersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading