Sukses

Fashion

4 Inspirasi Model Gaun Pengantin ala Tren Fashion 2021

Tidak hanya pakaian formal dan hangout saja ternyata yang masuk dalam jajaran tren fashion tahun ini, gaun pengantin juga tidak mau ketinggalan. Pernikahan tidak pernah dibatasi oleh waktu dan keadaan, selama pandemi pun ternyata banyak pasangan yang melangsungkan pernikahan.

Untuk kamu yang punya cita-cita menikah dalam waktu dekat, perlu tahu bahwa ada beberapa model gaun pengantin yang tengah viral tahun ini. Tentu saja gaun-gaun tersebut terinspirasi dari gaun yang banyak dipakai oleh para selebriti dalam negeri maupun selebriti dunia.

Mulai dari model yang sederhana sampai gaun seperti yang ada di kisah-kisah Disney kamu bisa menemukannya pada ulasan kali ini. Pastinya tren gaun pengantin tahun ini akan membuat tampilanmu menjadi semakin sempurna di hari yang sangat membahagiakan.

Untuk itu, FImela.com akan membagikan ulasan mengenai 4 inspirasi gaun pengantin ala tren fashion 2021. Dilansir dari berbagai sumber, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Shoulder Capes

Model gaun pengantin yang menjadi tren pada tahun ini ialah model shoulder capes dengan memberikan kaitan pada lengan dan pundak. Model ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menutupi kekurangan yang ada pada lengan karena kain yang menjuntai dari lengan akan menutupinya.

Model ini sangat cocok digunakan sebagai gaun resepsi pernikahan karena modelnya yang anggun dan mewah. Shoulder capes sendiri mirip dengan pakaian-pakaian para putri kerajaan pada zaman dahulu atau seperti yang sering digambarkan oleh beberapa film ternama seperti, Game of Throne.

Backless

Berikutnya, jika tadi gaun shoulder capes mnonjolkan sisi lengan yang tertutup dengan kaitan kain, kini model backless justru lebih unik dan seksi. Model gaun pengantin yang satu ini akan menonjolkan sisi punggung karena pada bagian belakangnya didesain menjadi V model sehingga mengerucut dan membentuk punggung belakang terlihat seksi.

Tentu saja model ini sangat cocok untuk kamu yang berkepribadian berani dan juga percaya diri karena backless akan membuatmu tidak hanya terlihat anggun tetapi juga seksi. Biasanya gaun model backless ini juga dikenakan pada momen resepsi.

Maxi Bows

Dari sekian banyak model gaun pengantin, bisa dikatakan bahwa model yang satu ini adalah model yang sering dan banyak dipakai oleh para pengantin di hari pernikahannya. Model maxi bows ini memiliki ciri khas ornamin pita yang diletakkan pada bagian bahu, punggung, atau jika kamu menginginkan kerah tinggi, pita kecil bisa jadi hiasannya.

Tidak perlu khawatir, karena ukuran pitanya pun bisa disesuaikan dengan selera. Jika di bahu, pita kecil yang lembut bisa jadi pilihanmu. Sementara untuk punggung, pita besar tidak akan jadi masalah.

Square Neck

Terakhir, ada model gaun pengantin square neck untuk kamu yang feminism dan tidak terlalu menyukai gaun dengan aksen yang seksi dan terbuka. Model gaun yang satu ini cukup aman karena begitu simple dan sederhana tetapi tetap membuat pengantin terlihat anggun dan memesona.

Letak keunikan dari gaun ini ialah pada ornamen atau motif kainnya dan biasanya jika gaunnya terlihat sederhana, maka bagian yang akan ditata lebih rumit ialah pada bagian hair do atau bagian rambutnya supaya tetap terlihat menarik dan memiliki ciri khas yang bisa ditonjolkan.

Bunga Zainal Alami Infeksi Darah, Terbaring Lemah di RS
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Resep Masakan Berbahan Dasar Coca Cola yang Unik dan Kekinian
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menurunkan Panas pada Anak Ketika Demam Secara Aman