Sukses

Fashion

Koleksi Batik Slim Fit untuk Si Dia Hadirkan Motif Baru Tiap Minggu

Fimela.com, Jakarta Batik belakangan tak hanya dipakai di acara resmi, dengan pasangan sneakers yang kasual, warisan budaya ini mulai banyak dipakai untuk keseharian. Apalagi ditambah dengan pemilihan motif yang simple dan modern, batik menjadi semakin digemari anak muda.

Seperti yang dihadirkan brand lokal asal Yogya MensBatik dengan ciri model cutting slim fit yang pas di tubuh si dia. Spesialisasi MensBatik yang membuat membuat produk batik dengan bermacam teknik mulai dari tulis, cap, dan printing adalah menghadirkan motif baru setiap pekan.

"Jadi motifnya enggak itu-itu saja, setiap minggunya kami hadir dengan motif up to date yang kekinian dan tidak membosankan. Meski begitu, kualitas tetap yang utama dengan jahitan sekelas departement store," ujar Co-founder MensBatik Ni'matus Sarifah.

Selain menghadirkan batik untuk pria, MensBatik sedang mengembangkan produk barunya, di antaranya blazer batik, batik couple, celana, polo shirt, dompet, sampai card holder. Tak hanya memasarkan di dalam negeri, MensBatik juga sudah punya pelanggan loyal dari internasional.

 

Inovasi Produk

"Kami selalu menjadikan customer sebagai bagian terpenting dari karya-karya kami. Untuk itu, MensBatik memberi ruang apresiasi agar para pelanggan ikut berkontribusi dalam menentukan inovasi produk," lanjutnya.

Layanan lain yang diberikan MensBatik yang terletak di Jalan Kaliurang KM 15 Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta di antaranya promo diskon dan garansi retur dan refuns. Jadi jika barang yang dipesan datang dalam kondisi rusak atau terjadi kesalahan model dna ukuran, kita bisa menukar barang. 

Atau jika saat proses penukaran barang ternyata stok kosong, kita bisa meminta proses refund atau pengembalian uang. Kita bisa melihat katalog dan order di web mensbatik.com, Instagram @mensbatikslimfit atau di marketplace favorit.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Magnificent 11 Buka Peluang Ekonomi Batik Tarakan di Era Digital
Artikel Selanjutnya
Menanti Hal Baik Bagi Industri Batik Tarakan x Danjyo Hyoji di Fimela Magnificent Eleven