Sukses

Fashion

Guess X Generations: Implementasi Gaya Perguruan Tinggi dalam Tampilan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Guess Indonesia kembali mengumumkan peluncuran koleksi kapsul terbaru mereka yang berkolaborasi dengan grup pop asal Jepang, Generations dari Exile Tribe. Sedangkan untuk Generations, ini kedua kalinya bagi grup beranggotakan 7 orang ini memadukan energi, gaya, dan bakat mereka dengan fashion dan musik.

Etos dan gaya Generations dimasukkan ke dalam koleksi kapsul bersama Guess dan dipamerkan oleh Oliver Payne, artis yang berbasis di Los Angeles. Koleksi kolaborasi ini dirilis secara online di Indonesia melalui website resmi Guess dan butik Guess di Grand Indonesia dan Central Park.

Oliver Payne mengatakan bahwa Generations ingin menampilkan gaya yang berbeda dengan menggabungkan gaya khas universitas Amerika dan busana perguruan tinggi klasik yang memiliki grafik modern, serta berbagai motif dari mode punk sekitar tahun 1977. Koleksi kapsul kolaborasi antara Guess dan Generations menampilkan berbagai gaya sehari-hari, mulai dari kaos lengan pendek dan panjang, jaket pelatih, hoodies, crewneck, jaket denim, jeans, sweater, dan track pants.

Koleksi kapsul kolaborasi Guess X Generations

Kampanye koleksi ini diambil di Tokyo, menampilkan anggota Generations dalam elemen mereka. Kampanye tersebut dikonsep oleh Chief Creative Officer Paul Marciano.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading