Sukses

Fashion

Nindy Sebagai Ikon Fashion, Lihat Gaya Viral yang Dipuji dan Di-bully

Fimela.com, Jakarta Nindy sudah melalui perjalanan fashion cukup panjang bersama fashion stylist yang juga sahabatnya Erich Al Amin. Dan membuatnya dilabeli sebagai salah seorang ikon fashion tanah air yang mendapat penghargaan sebagai 'Selebriti Cantik dan Fashionable" serta 'Fashionable Moms' dari salah satu acara infotainment. 

Namun di antara gaya Nindy yang selalu stunning, ada juga style yang dikritik netizen. Anggap saja sebagai bentuk atensi pada seleb favoritnya, sebab lebih banyak gaya Nindy yang mendapat apresiasi.

Berikut beberapa gaya viral Nindy yang mendapat pujian dan kritikan;

 

Di tahun 2017, Nindy tampil ke undangan pesta dengan piyama yang langsung mendapat hujatan dari follower Instgaramnya. Sebab dianggap terlalu santai dan tidak menghargai pengundang. Padahal piyama sudah jadi tren di Hollywood sampai seleb Korea, dan kalau sekarang, piyama jadi tren loungewear di masa pandemi.

Tas Indomie Goreng

Tas Indomie jadi salah satu aksesori favorit Nindy. Erich Al Amin menemukan desainer tas tersebut dari Instagram dan viral hingga ke Malaysia, Brunei, dan Singapura. Dan setelahnya sang desainer banjir orderan.

Kaus Oversized

Nindy dipuji bak ABG lagi saat memakai kaus oversized, tight jaring, dan sneakers untuk menghadiri event musik outdoor. Hingga kini tren pakai kaus tanpa celana masih digemari seleb dunia.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Modern dari Uniqlo yang Ringan dan Penuh Kebebasan
Artikel Selanjutnya
Dua Lipa Padukan Tiga Tren Fashion Tahun 2000 dalam Satu Pakaian, Intip Penampilannya