Sukses

Fashion

Spesialis Perhiasan Emas Gelang Alphabet dengan Desain Personalisasi

Fimela.com, Jakarta Perhiasan emas jenis apa yang jadi favorit kamu dan desain apa yang diinginkan? Kini banyak brand perhiasan yang menyediakan layanan yang dipersonalisasi dengan preferensi pribadi untuk mengekspresikan diri sendiri.

Seperti salah satu jenama perhiasan emas lokal Jo Atelier yang menawarkan sentuhan edgy dan feminin dalam pendekatan desain yang lembut dan keras. Dengan slogan "Made with Love, with a Little Rock and Roll" , Jo Atelier menciptakan berbagai karya yang unik dan kontemporer.

Seperti beberapa item perhiasan yang jadi favorit di Jo Atelier di antaranya gelang alpbahet dan chain serta anting hoops. Selain inisial yang bisa di-custom, produk perhiasan dengan kadar 17 karat ini memberikan custom desain yang di-engrave sesuai desain yang kita inginkan seperti nama, benda, simbol, bahkan gambar wajah orang spesial.

"Penting sekali untuk setiap customer bisa mendapatkan pieces yang benar-benar diinginkan. Yang bisa mereka anggap sebuah treasure, bukan hanya dari segi value karena ini emas," ujar Creative Jo Atelier Joan.

 

 

Material Emas Sebagai Bahan Baku

Selain gelang dengan inisial dan anting, beragam jenis perhiasan juga bisa ditemukan di Jo Atelier, seperti kalung, cincin, sampai liontin. Semua dihadirkan lewat material emas sebagai bahan baku perhiasan yang memfokuskan brandnya pada "gold as the center of attention".

Sebab brand tersebut memang sedikit menggunakan material seperti gemstone atau lainnya. Dan lebih menggunakan emas yang selaras dengan tujuan menonjolkan elemen dari emasnya dan bisa dipakai oleh semua perempuan Indonesia.

"Jadi memang original lookbook kita saat mendesain perhiasan adalah berdasarkan seorang wanita yang bagi kami bisa merepresentasikan semua perempuan Indonesia," tutup Joan.

Tertarik melihat lookbook mereka? Cek langsung ke joatelier.com atau lewat marketplace Shopee dan Tokopedia. Perhiasan dapat dipesan online untuk kemudahan kita berbelanja.

Simak video berikut ini

#ElevateWomen 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Imlek dengan Nostalgia Kate Spade New York dan Disney
Artikel Selanjutnya
Gaya Serasi Serba-Ungu Lesty Kejora-Rizky Billar Sampai Aurel-Atta Halilintar