Sukses

Fashion

Kampanye Fendi Spring/Summer 2021 dalam Semangat Karantina

Fimela.com, Jakarta Koleksi Fendi Spring/Summer 2021 dikampanyekan dalam semangat karantina dari rumah aja. Koleksi pakaian perempuan dan pria rancangan Silvia Venturini Fendi ini dieksekusi oleh Nick Knight di studionya di London.

Sambil mempresentasikan beberapa koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021, dipilih set kamar tidur dengan jendela digital yang memuat pemandangan langit biru dan markas utama Maison di Roma, Palazzo della Civiltà Italiana.

 

Lewat tirai putih yang tertiup angin berembus dengan properti tempat tidur serta kursi kayu, Silvia Venturini Fendi memamerkan koleksi rancangannya yang didesain saat karantina. Baginya koleksi musim terbaru adalah cerminan waktu yang dihabiskannya di rumah.

Set kamar tidur sendiri mencerminkan palet koleksinya dengan nuansa alami dari gandum, susu, dan madu. Koleksi dipakai oleh beberapa model seperti Mariacarla Boscono, Jill Kortleve, Estelle Chen, Henry Kitcher, dan Chun Soot.

Aksesori Tas dan Kacamata

Mereka melengkapi penampilannya dengan tas ikonis PeekabooIseeU serta aksesori berteknologi kolaborasi Fendi x Chaos. Ada juga Baguette dan Peekaboo Essential for Men yang mencuri atensi dengan sentuhan baru, termasuk koleksi kacamata yang akan dirilis Januari 2021 ini. 

Koleksi ini sekaligus menjadi transisi Silvia Venturini Fendi yang akan melanjutkan pekerjaannya untuk pakaian pria atau Fendi Menswear. Sementara koleksi perempuan akan dikendalikan oleh Kim Jones yang akan mempresentasikan debutnya untuk Fendi Womenswear pada 27 Januari 2021.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Spesialis Perhiasan Emas Gelang Alphabet dengan Desain Personalisasi
Artikel Selanjutnya
Sambut Imlek dengan Nostalgia Kate Spade New York dan Disney