Sukses

Fashion

6 Tren Sepatu yang Akan Mendominasi Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Sepatu bisa jadi fashion item yang jarang kita pakai di tahun lalu jika beraktivitas dari rumah aja. Begitu juga tren sepatu tahun ini yang akan beradaptasi dengan pandemi. 

Dari enam tren sepatu yang akan mendominasi di 2021, stiletto dan high heels serta model sejenisnya bisa jadi akan mulai ditinggalkan. Opsi kenyamanan menjadi gaya baru dan tren terkini.

 

Selama 12 bulan ke depan, bersiaplah melihat enam model sepatu ini mendominasi. Kira-kira mana yang menarik hati untuk dikoleksi atau dibeli?

1. Retro Sneaker

Meski memasuki tahun 2021, sepatu kets era 1981 kembali terlihat mendominasi. Sepatu throwback yang mulai banyak kita lihat saat ini dengan sol empuk dan material suede netral akan menjadi tren ketd terbesar tahun ini.

Clogs yang Nyaman

Suka atau tidak, cinta atau benci, tren sepatu clogs atau kayu atau bakiak sedang naik daun saat ini. Hadir dengan model yang semakin keren dan siap memukaumu.

Tricky Toes

Tren ini cukup banyak terlihat di runway Spring/Summer 2021. Dengan elemen seperti strap yang rumit dan potongan asimetris, tidak ada yang bisa mengalihkan pandangan dari tricky toes ini.

Sentuhan Maskulin

Sepatu model loafers, oxford sampai brogues adalah tren yang abadi dan selalu favorit. Mungkin mereka memoles penampilan lewat pakaian apa pun plus praktis dipakai.

Sandal Jepit Platform

Sandal tentu jadi favorit selama masa pandemi karena nyaman digunakan. Namun kali ini, sandal jepit platform dari awal tahun 2000-an siap mendominasi. Lebih tinggi dari sandal retro dengan sol nyaman dan tali ekstra lebar.

Slipper yang Nyaman

Sepatu rumah ini membuat banyak orang nyaman di tahun lalu. Dan tentu masih bertahan tahun 2021 ini, dengan pembaruan mewah seperti faux fur sampai warna pastel yang cantik.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading