Sukses

Fashion

Burberry Desain Motif Kerbau Logam Rayakan Tahun Baru Imlek 2021

Fimela.com, Jakarta Burberry merilis koleksi kapsul Tahun Baru Cina 2021 yang dalam astrologi Cina disebut tahun Kerbau Logam. Tahun Kerbau Logam terhitung mulai dari Imlek sendiri pada 12 Februari 2021 sampai 31 Januari 2022.

Untuk merayakan Imlek dan tahun Kerbau Logam, Burberry mendesain logo khusus. Di mana motif monogram Thomas Burberry ditumpuk dengan ilustrasi kerbau di atas motif kotak-kotak khas yang juga menandakan penghormatan khusus pada the Year of Ox the Ox.

Koleksi kapsul terdiri dari pakaian perempuan, pria, serta aksesori yang bernuansa sporty.. Termasuk trench coat dengan material nilon tenunan Italia, jaket bomber, jaket boxy fit, celana panjang berpotongan lurus, cardigan, sampai rok tenis dengan motif Monogram dan kerbau.

Untuk aksesori ada tas ikonis Pocket bag yang terinspirasi dari check tote. Tas Olympia yang jadi shoulder bag andalan dan memperkenalkan Beach Tote, semua dalam motif Monogram dan kerbau di atas pattern kotak-kotak nuansa putih, hitam, merah, dan kuning.

Dalam kampanyenya, Burberry menggandeng model Liu Wen dan Wang Xianggou dengan mengambil background alam bebas bernuansa hijau. Selain itu, alam dipilih sebagai representatif Tahun Kerbau yang berkaitan dengan bumi, kekuatan, dan ketenangan.

Merilis Film Khusus Tahun Baru Imlek

Burberry juga merilis film yang didedikasikan untuk Tahun Baru Imlek yang dibintangi oleh para ambassador Zhou Dongyu dan Song Weilong. Film yang disutradarai oleh Derek Tsang 'A New Awakening' menangkap semangat Tahun Baru Imlek dan merayakan kedatangan musim semi sebagai optimisme yang menginspirasi.

"Saya benar-benar percaya pada kelahiran kembali dan awal yang baru. Untuk tahun baru, saya pikir kita semua ingin menemukan cinta, keseimbangan, kekuatan, dan harapan. Inilah keindahan sejati dalam hidup," ujar Direktur Kreatif Burberry Riccardo Tisci.

Koleksi kapsul Burberry edisi Imlek 2021 tersedia di Cina, Australia, Hong Kong, Makau, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading