Sukses

Fashion

Karya Literatur Legendaris jadi Inspirasi Kim Jones, Fendi Couture Spring/Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Kim Jones, sebagai atistic director dari Fendi ready-to-wear dan couture collection untuk perempuan, baru saja unjuk gigi melalui presentasi Spring/Summer 2021 pada couture week. Debut-nya menjadi perbIncangan hangat, dengan presentasi yang menakjubkan. Tak hanya 19 pakaian yang dipamerkan, namun tata panggung dibuat sedemikian rupa, berbeda dari runway pada umumnya.

Kim Jones ternspirasi dari karya literatur Virginia Woolf bertajuk Orlndo. Cerita yang mengedepankan kesetaraan gender. Sebuah presentasi yang mengkreasikan kembali elemen Grup Bloomsbury Charleston faramhouse.

Koleksi pakaian indah yang menerjemahkan lukisan dinding menjadi gaun berhias, tas tangan yang terisnpirasi dari buku, dan sepatu bertumit yang dilukis dengan tangan. Buku-buku berlapis marmer Woolf menginspirasi pengaruh Italia di seluruh desain Kim Jones, dengan jacquard tekstur, déshabillé dress yang mengalir, dan detail bulu halus yang mengingatkan pada Old Masters dan Bernini.

Menggandeng model dengan karakter kuat

Sketsa arsip dan tekstil diwujudkan sebagai kreasi yang sempurna dan monogram "Karligraphy" yang terlihat dalam presentasi terakhir Fendi Couture Lagerfeld diberi diberi sentuhan baru melalui sepatu boots dengan detail manik-manik yang dibuat secara handmade.

"Fendi mewakili kualitas artisanal dari urutan tertinggi, dan ini semua tentang keluarga," Jones menegaskan dalam catatan pertunjukan. “Ini adalah generasi ketiga dengan Fendi di puncak pimpinannya. Di sini, saya dikelilingi oleh wanita kuat yang saya cintai dan hormati, dan ingin membawa energi mereka ke dalam apa yang saya lakukan. "

Terbukti, deretan model berkarakter seperti Naomi Campbell, Kate Moss, Cara Delevingne, Adwoa Aboah, Christy Turlington, Bella Hadid, hingga Lila Grace Moss, anak dar Kate Moss, berperan jadi bagian presentasi mekajubkan dari Fendi

Karya Literatur Legendaris jadi Inspirasi Kom Jones, Fendi Couture Spring/Summer 2021

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading