Sukses

Fashion

Transisi Gaya Seksi ala Bintang Pop Halsey jadi Lebih Indie

Fimela.com, Jakarta Halsey punya gaya chameleon yang kerap berubah-ubah tanpa kenal rasa takut untuk tampil beda. Meski begitu, Vogue mengulasnya tak selalu tampil dalam radar fashionnya.

Namun di tahun 2020, sebelum Covid-19 membuat banyak orang mengkarantina dirinya di rumah, Halsey mencuri perhatian saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show Jimmy Fallon. Ia memakai gaun one shoulder biru koleksi mahasiswa lulusan Parsons Hanyu Cui.

Halsey pun terlihat memakai koleksi Sies Marjan dengan warna serba-trippy dalam shownya. Penampilan tersebut sekaligus menjadi transisi dari kesan seksi yang dimiliki oleh banyak bintang pop menjadi gaya yang lebih indie.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by halsey (@iamhalsey)

Penasaran Gaya Maternity Halsey

Estetika outfit colorful pun ditingkatkan pada gaya jalanannya atau street style. Seperti memilih sweatpants tie-dyed Collina Strada pada bulan Juli. Dan di bulan September ia tiba di studio dengan gaun jala vintage motif Frida Kahlo dari Jean Paul Gaultier.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by &G (@streetstyle_celebritycloset)

Kejutan kembali dibuatnya pada bulan Oktober dengan mencukur habis rambutnya menjadi botak. Tak puas hanya botak biasa, ia memberikan polesan berbeda pada gaya rambut keren ala Mad Max-nya dengan warna hijau limau, kuning stabilo, dan biru.

Kembali lagi pada gaya pakaiannya, Halsey telah menguasai mix and match highend dan streetwear. Ia juga sering terlihat memakai crop top dengan celana kotak-kotak yang dipsangkan dengan sepatu bot Marc Jacobs x Doc Marten.

Di era para seleb menata gayanya dari ujung rambut sampai ujung kaki, pendekatan Halsey terhadap mode terasa tulus dan mudah diakses. Dan beresonasni dengan para penggemarnya yang menjadikan sebagai role model.

Dan Halsey membawa kejutan lainnya dengan mengumumkan kehamilan pertamanya. Ia tampil dengan rambut yang mulai tumbuh natural tanpa warna, seperti apa kira-kira gaya maternity-nya? Kita tunggu saja!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by halsey (@iamhalsey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading