Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Impian Vintage Kekinian 1 Model 2 Look Ririn Ekawati

ringkasan

  • Ririn Ekawati tampil menawan dalam gaun pengantin vitange kekinian impian
  • Sang desainer Hian Tjen pun memberikan kejutan pada gaun pengantin tersebut

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati memakai dress putih sudah biasa. Namun kali ini ia memakai gaun putih atau off-white untuk pernikahan dan resepsinya bersama pria pilihan yang sudah jadi sang suami Ibnu Jamil.

Selera Ririn Ekawati cukup unik dan berbeda dengan kebanyakan gaun pengantin pada umumnya. Ia mempercayakan desainer Hian Tjen untuk merealisasikan gaun pengantin vintage kekinian yang juga memiliki kejutan.

 

Elemen klasik yang kental dan nyata terlihat dari potongan leher tinggi yang terinspirasi dari era 70an. Serta bib dari sulaman tangan bergaya art noveau dekoratif yang rumit plus lengan gelembung yang memiliki ruffle pada pergelangan tangannya.

Gaun pengantin yang terlihat berpotongan simpel ini juga makin estetik dengan teknik bordir di bagian bawah dress-nya. Meski vintage, seni grafis noveau memberikan nyawa kebaruan yang dinamis dalam getaran klasik pada saat yang bersamaan.

Begitu desainer yang tergabung dalam IPMI Hian Tjen merinci gaun pengantin yang memberikan hasil akhir timeless atau abadi tersebut. Jangan lupakan veil transparan dari material lace yang menambah kesempurnaan gaun pengantin klasik nan elegan. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HIAN TJEN (@hiantjen)

Kejutan 1 Model 2 Look

Belum habis mengagumi gaun pengantin tersebut, Hian Tjen menyiapkan satu lagi kejutan. Dengan potongan transformatif, gaun pengantin impian Ririn Ekawati tersebut memiliki 2 look yang digunakan saat akad nikah dan resepsi pernikahan.

Rupanya bib berkerah tinggi tersebut bisa dilepas dan memberi look berbeda lagi pada gaun pengantin. Dan mengubah total look gaun pengantin dengan potongan plunging neckline yang lebih modern untuk momen lebih kasual.

Bisa jadi inspirasi untuk kepraktisan di masa pandemi seperti sekarang, bukan?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HIAN TJEN (@hiantjen)

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading