Sukses

Fashion

Setelah Ambush, Kini Giliran Bottega Veneta Luncurkan Aksesori Seperti Kabel

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ambush merilis koleksi aksesori menyerupai kabeli Tis. Kali ini, Gilliran Bottega Veneta yang meluncurkan koleksi aksesori dengan model menyerupai kabel telepon. Aksesori ini dibuat dalam sejumlah bentuk, mulai dari kalung, hingga anting. Dilansir dari wwd.com, Bottega Veneta membanderol dengan kisaran Rp33 juta rupiah. Harga fantastis bag sebuah aksesori penambah gaya. 

Rupanya, aksesori unik dari Bottega Veneta ini terbuat dari campuran material mulai dari logam perak dan resin. Sehingga membuat aksesori ini kan spesial. Untuk warna yang dihadirkan, putih dan dominasi nuansa pastel menjadi benang merah dari koleksi ini.

Koleksi edgy

Tentu kesan edgy terasa kental dari koleksi aksesori Bottega Veneta kali ini. Seperti yang kita ketahui, beberapa kali Bottega merilis koleksi fashion yang unik.

Selain detail aksesor yang menyerupai kabel telepon, Bottega Veneta pernah meluncurkan sepatu yang disebut-sebut mirip dengan mi instan. Kala itu, koleksi ini cukup jadi perbincangan hangat netizen. Dengan aksesori mirip kabel yang sedang jadi tren, mana yang jadi favorit sahabat Fimela.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading