Sukses

Fashion

Gaun Kebaya Pengantin Sarah Gibson Fleksibel Bergaya Etnik dan Modern

Fimela.com, Jakarta Sarah Gibson resmi berganti status setelah dipersunting Diska Resha Putra. Mereka menikah di Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri, Depok, di akhir bulan Januari 2021.

Sarah memilih gaun kebaya warna putih rancangan desainer Asky Febrianty. Kebaya full payet berwarna silver tersebut nampak mewah dengan siluet flare yang mengecil di bagian pinggang dan melebar di bagian rok yang nampak mengekspos tubuhnya.

 

Saat prosesi akad nikah, Sarah Gibson memilih memakai aksesori kepala khas Sumatera Barat suntiang yang berwarna senada dengan embellishment pada gaun kebaya pengantinnya. 

Sementara saat acara resepsi, ia mengganti suntiang dengan tiara atau crown yang lebih simpel. Selain praktis, tentunya perubahan aksesori menjadikan look-nya nampak drastis berbeda dan bisa jadi inspirasi juga, nih, ya!

 

Seragam Lilac Bridesmaid

Pemandangan menarik lainnya adalah seragam para bridesmaid dan gromsmen yang mencuri atensi dengan warna lilac-nya. Termasuk selebgram yang sudah dikenal publik yaitu Keanu dan Awkarin. 

Bermacam model gaun braidsmaid pun bisa menjadi inspirasi, seperti Awkarin yang memiliki dress dengan outer kebaya fringe untuk tampil beda. Selamat Sarah Gibson dan Diska Resha.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading