Sukses

Fashion

Intip Harga Outfit Para Pemain Drama Korea True Beauty yang Fashionable

Fimela.com, Jakarta True Beauty adalah judul drama Korea yang sedang populer di awal tahun 2021 ini. Drama Korea ini diadopsi dari webtoon yang berjudul The Secret of Angel, karya Yaongyi atau Kim Nayoung.

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang mendapatkan perilaku bully, karena ia memiliki wajah yang penuh jerawat. Kemudia ia menjalani kehidupan remajanya, dengan cara menutupi wajahnya dengan makeup.

Drama Korea ini dipenuhi dengan adegan lucu, romantis dan beberapa adegan yang menyentuh hati. Pemeran drama Korea ini pun sekarang menjadi sorotan publik, karena memiliki wajah yang cantik dan tampan.

Di dalam setiap adegannya, para pemeran sering kali menggunakan outfit yang sangat fashionable. Untuk mengetahui harga outfit yang dikenakan para pemain True Beauty, yuk intip artikel berikut ini, yang dilansir dari berbagai sumber:

Outfit Moon Ga Young atau Lim Joo Kyung

Drama Korea berjudul True Beauty ini, pemeran utamanya adalah Lim Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young. Dalam poster utama drama ini, Lim Joo Kyung tampak menggunakan outfit Thom Browne classic-4 bar cashmere cardigan, yang harganya sekitar 900 dolar atau seharga Rp 12,7 juta.

Di episode 5, saat Lim Joo Kyung bermain basket bersama Lee Su Ho di malam hari, Lim Joo Kyung tampak menggunakan outer berwarna krem, dengan merek Ralph Lauren cable knit cardigan, yang dijual seharga 170 poundsterling atau sekitar Rp 3,2juta.

Lim Joo Kyung juga sering kali menggunakan hoodie. Salah satu hoodie berwarna cokelat yang ia kenakan saat ke toko komik, adalah hoodie bermerek Clove dengan logo zip up hoody, yang dijual dengan harga sekitar 108.000 won atau Rp 1,4juta.

Outfit Cha Eun Woo Pemeran Lee Su Ho

Lee Su Ho adalah pasangan Lim Joo Kyung, yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Kalau kamu merupakan team Su Ho, pasti sangat hafal kalau Lee Su Ho sering menggunakan outer berwarna biru dongker dengan garis putih di lengannya, yang bermerek Thom Browne yang dijual seharga Rp 43 juta.

Lee Su Ho juga sering menggunakan jaket varsity milik Saint Laurent, yang dijual dengan harga Rp 38 jutaan. Su Ho juga menggunakan varsity dari Louis Vuitton yang dijual dengan harga sekitar Rp 85 jutaan.

Outfit Park Yoo Na Pemeran Kang Soo Jin

Park Yoo Na adalah pemeran Kang Soo Jin, yang menjadi sahabat Lim Joo Kyung. Ia dikenal sebagai gadis kaya dan populer di dalam drama tersebut. Dalam poster drama ini, Kang Soo Jin menggunakan outer common unique hush v-neck knit cardigan, yang dijual dengan harga sekitar 14.500 won atau Rp 180 ribu.

Di episode saat Kang Soo Jin pergi ke foto box bersama sahabatnya, ia menggunakan outer kotak-kotak berwarna kuning, dari Gray Lab single check jacket, yang dijual dengan harga 225.000 won atau seharga Rp 2,9juta.

Outfit Hwang In Yeop Pemeran Han Seo Jun

Han Seo Jun adalah siswa nakal di SMA Saebom yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Ia sering mengusili Lim Joo Kyung dan menjadi musuh Lee Su Ho. Walaupun ia nakal, tetapi Han Seo Jun sangat sayang keluarganya.

Saat Han Seo Jun menghadiri festival di sekolahnya, ia menggunakan jaket kulit milik Nohant oversized leather jacket, yang dijual dengan harga 376.88 dolar atau serharga Rp 5,3juta. Ia sering menggunakan Messenger bag dari Ultimeik saat sekolah, yang dijual dengan harga 174,000 won atau seharga Rp 2,2 juta.

Outfit Kang Min Pemeran Choi Soo Ah

Choi Soo Ah adalah sahabat Lim Joo kyung yang sangat setia. Soo Ah diperankan oleh Kang Min Ah, yang memiliki sifat lucu, selalu ceria dan menggemaskan.

Soo Ah sering kali menggunakan outer saat bersekolah. Salah satu outer yang ia gunakan adalah outer kotak-kotak merah putih, dari MSKN2ND patch female crop cardigan red check, yang dijual seharga 139ribu won atau seharga Rp 1,7juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading