Sukses

Fashion

Koleksi Rok Tutu Anak untuk Pesta Sampai Tahun Baru Cina

Fimela.com, Jakarta Pakaian anak perempuan memang selalu banyak pilihan dan menggemaskan. Namun meski banyak model yang bisa kita berikan, kenyamanan anak harus dinomorsatukan.

Sebab anak cenderung aktif dan tidak bisa diam yang berisiko mudah berkeringat. Bagaimana dengan bahan tulle seperti rok tutu yang terlihat panas dan gerah.

 

Hal itu menjadi tantangan bagi jenama pakaian anak Keano Kids yang mendesain pakaian dengan tambahan material rok tutu bak balerina yang cantik dan menggemaskan. Bagaimana agar kenyamanan tetap didapatkan anak saat memakainya sekaligus terlihat trendi. 

Begitu juga dalam momen Tahun Baru Cina, banyak pelanggan mendesain baju sendiri dengan paduan warna merah khas Imlek. Sebab selain menyediakan koleksi ready to wear, Keano juga menerima desain custom sesuai keinginan customer.

"Selain kami memilih bahan nyaman, banyak pilihan warna dan model, juga bisa desain baju sendri. Atau kalau customer bingung, kami menyediakan tim desain untuk membantu," ujar Owner Keano Kids Nur Abidah.

 

Custom Pakaian

Nah, kita juga bisa melibatkan anak untuk mendesain pakaiannya sendiri. Menurut Nur Abidah, banyak anak menyukai warna terang dan menyala seperti merah.

"Secara psikologis juga memengaruhi mood anak untuk lebih bersemangat. Saya sering menyarankan untuk melibatkan anak dalam memilih warna pakaian mereka sendiri," lanjut Nur Abidah. 

Dan yang terakhir, pastikan memilih model sesuai usia anak. Begitu juga bagi para orangtua yang ingin membuat dress matching dengan anak perempuannya.

"Karena banyak juga anak yang 'dipaksa' ikuti pakaian orang dewasa, padahal justru dengan layanan custom, kami ingin mereka menjadi trendsetter dengan gayanya sendiri yang sesuai usia," tutup Nur yang brand-nyamenjadi favorit di marketplace Shopee @keanonura.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading