Sukses

Fashion

Tips Mix and Match Tas Pattern untuk Gaya Stylish Harian

Fimela.com, Jakarta Kehadiran tas pattern dengan berbagai macam desain memiliki ketertarikan sendiri bagi para pecinta fashion. Tas pattern menampilkan motif yang kreatif, fresh, dan tidak monoton sehingga setiap koleksi yang hadirkan memiliki karakteristik tersendiri. Seperti salah satu brand tas lokal dengan desain pattern, Motiviga. Brand ini menghadirkan tas pattern yang memiliki fitur multi fungsi. 

“Motiviga hadir sejak tahun 2012 yang berfokus pada tas dan aksesori untuk menemani gaya hidup dan kebutuhan pengguna, sehingga setiap fiturnya dibuat dengan matang agar berguna untuk digunakan dikehidupan sehari-hari,” ujar  Brand Founder Motiviga, Givary Malik. 

Bagi pelanggan yang menyukai tas kecil seperti sling bag, handbag, maupun pouch,  Darla Sling Bag bisa menjadi salah satu pilihan. Modelnya yang minimalis dengan desain yang beragam serta menyediakan banyak fungsi menjadikan Darla Sling Bag, one bag with 3 functions. Darla Sling Bag dapat digunakan menjadi sling bag, handbag, maupun pouch. Pelanggan dapat menyesuaikan sendiri model tas sesuai dengan kebutuhannya. 

Tidak hanya itu, bagi kalian yang suka bersepeda, Naida Bicycle Bag cocok untuk digunakan ketika bersepeda. Naida Bicycle Bag memiliki webbing yang dapat dipasang pada sepeda. Selain itu modelnya yang kecil dan memiliki tali panjang menjadikan Naida Bicycle Bag juga cocok digunakan sebagai sling bag. 

Motiviga hadir dengan warna dan corak yang unik, dimana setiap desainnya memiliki pesan tersendiri. Givary menambahkan, “Melalui setiap desainnya diharapkan dapat meningkatkan positivity dalam aktivitas sehari-hari. Motiviga juga selalu mengedepankan originalitas, beragam pattern yang hadir merupakan hasil yang dibuat dari tangan desainer secara langsung.” 

Untuk penggunaan bahan, Motiviga menggunakan bahan dasar berkualitas, cordura dan high quality hardware yang dapat menjaga barang-barang penting selama bepergian. Pada metode printing pattern, Motiviga menggunakan non-toxic inc, sehingga aman dikenakan pada tubuh.

 

Mix and Match menggunakan Tas Pattern

Berikut tips mix and match bagi pelanggan yang menyukai tas pattern:

Casual style

Pelanggan dapat mengkombinasikan tas pattern dengan kaos polos atau dress polos sehingga menciptakan keselarasan dalam outfit pelanggan. Dapat juga dikombinasikan dengan mengenakan jeans dan sepatu kets, sehingga menampilkan kesan classy yang santai dan nyaman.

Kombinasi warna kontras

Memadukan warna pakaian yang kontras dengan tas pattern akan menciptakan twist yang unik pada keseluruhan look pelanggan. Tipsnya adalah padukan pakaian warna gelap dengan tas pattern berwarna terang. Sebaliknya, gunakan warna terang pada tas berpattern warna gelap.

Like your style

Tas pattern cocok untuk dikreasikan dan dipadupadankan dengan gaya outfit apapun; preppy, street, smart, casual dan lainnya. Pelanggan dapat menyesuaikan look yang diinginkan. Tipsnya adalah tetap menonjolkan ciri khas gaya pada outfit yang digunakan dan pilih gaya yang sesuai dengan kalian. 

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengulang Sejarah, Pertama Kalinya Cartier Mengumpulkan Semua Koleksi Ikonis dalam Kampanye Terbaru