Sukses

Fashion

11 Tas Branded yang Paling Diminati di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Aksesoris adalah kunci yang menunjang pakaian kamu. Aksesoris yang dimaksud dapat berupa perhiasan atau sekadar tas tangan. Tahun 2021 ditandai dengan kembalinya tren menggunakan tas tangan.

Tas sering digunakan karena terlihat lebih sederhana untuk dibawa kemana-mana dan bisa menyesuaikan kondisi bepergian. Koleksi tas ada bermacam-macam. Tas yang nyaman digunakan juga adalah tas anti air yang beralih fungsi dari tas pinggang menjadi tas tangan. Sekarang banyak orang yang tidak suka aksesoris yang mencolok dan susah untuk dibawa berpergian. Berikut mengutip dari refinery29, ini adalah koleksi tas branded lucu yang cocok untuk digunakan di tahun 2021.

Doraemon x Gucci Small Bucket Bag

Gucci yang selalu unik memperkenalkan koleksi kapsul Doraemon yang terinspirasi manga untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Karakter seperti kucing telah dikirim dari abad ke-22 tidak hanya untuk membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita (seperti ceritanya), tetapi untuk menghiasi rangkaian eksklusif tas bucket yang didambakan, tas jinjing, dan banyak lagi yang merupakan mahakarya Gucci. 

JW Anderson Oscar Wilde Capsule: Belt Tote

Anderson meluncurkan koleksi tas ini terinspirasi dari quotes berani dari Oscar Wilde. Tas jinjing ini, bersama dengan setiap bagian lain dalam koleksi, dihiasi dengan kata-kata Wilde yang berfungsi sebagai mantra keberhasilan.

Loewe Ken Price Collection Puzzle Easter Island Small Bag

Tas kecil koleksi Loewe Ken Price ini memiliki desain yang minimalis tetapi ceria. Seniman Amerika ini mendapatkan inspirasi di mana-mana mulai dari kesenian rakyat Meksiko hingga budaya selancar hingga lanskap cerah - yang semuanya menjadi hidup sebagai bagian dari Tas Teka-teki khas label mewah.

Off White 2.8 Jitney Quote Bag

Di dunia mode yang gemilang, ada tas yang menarik perhatian dengan tulisan yang frontal. Tas ini memiliki desain yang lebih baik daripada koleksi Virgil Abloh, yang lainnya. Abloh membuat bentuk logo agresif dan kata-kata tebal dalam tanda kutip. Dalam koleksi Off White yang terbaru, Abloh telah memperkenalkan Jitney Bag dengan serangkaian frasa baru seperti "Not For Sale" dan "Rent Money".

LVxUF Pochette Accessoires Handbag

Dalam pencampuran sempurna antara seni dan gaya musim ini, Louis Vuitton meluncurkan koleksi LV x UF yang sangat menggemaskan yang menampilkan model eksklusif oleh seniman konseptual Swiss Urs Fischer, yang menata ulang logo ikonik LV sebagai grafik yang direkonstruksi.

Longchamp x Pokémon Top Handle Bag

Jika kamu menyukai semua hal Pikachu, mengapa berhenti mengumpulkan kartu? Kenapa tidak mengoleksi tas kolaborasi berlogo pikachu. Tas berwarna merah khas Longchamp ini dilengkapi gambar pikachu tak kasat mata. Longchamp telah bermitra dengan Pokémon untuk membuat kolaborasi paling lucu yang pernah kami lihat.

Fendi Medium Baguette With Multicolor Embroidery

Sementara Fendi meluncurkan berbagai gaya mewah dan layak untuk menyambut Tahun Kerbau, pilihan model tas baguette ikonik yang tidak bisa ditolak. Aksesoris bordir ini secara khusus layak mendapatkan dikagumi.

Marni Market Market Woven Shopping Bag

Terinspirasi oleh warna-warni bunga taman yang sedang mekar, tas keranjang anyaman PVC yang mencolok ini mungkin berbeda dengan koleksi aksesori kamu, memberikan bentuk pada pola khusus dengan efek piksel.

Disney Mickey Mouse X Keith Haring

Tampaknya Coach benar-benar menangkap pesan seni dengan kolaborasi edisi khusus di atas. Kolaborasi ini menampilkan ilustrasi lucu Mickey Mouse satu-satunya dari artis pop Keith Haring.

Dior Hibiscus The Lady Dior My ABC Dior Bag

Bayangkan rangkaian bunga kembang sepatu sempurna yang menjadi favorit kamu. Itulah kesan yang kamu dapatkan dari desain tas kapsul khas Tahun Baru Imlek Dior - bak karangan bunga berbentuk tas tangan yang dapat kamu bawa ke mana saja.

Versace Lunar New Year Medusa Amplified Hobo Shoulder Bag

Untuk merayakan Tahun Kerbau, Versace mempersembahkan koleksi kapsul yang cocok untuk para fêtes yang paling glamor. Pikirkan sesuatu yang berani dan dinamis yang menampilkan Versace dalam penampilan terbaiknya seperti interpretasi ulang eksklusif dari motif Medusa Amplified House yang terkenal ini.

Penulis: Adonia Bernike Anaya

#Elevate women

;
Loading