Sukses

Fashion

Melihat Lebih Dekat Kafe Pertama Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Pernahkan kalian membayangkan dinner romantis dan makan di restoran Louis Vuitton? Sahabat fimela pasti bertanya-tanya apa yang di makan. Louis Vuitton membangun restoran dan kafe yang bernama Dubbed Le Café V and Sugalabo V di Osaka, Jepang.

Di kafe Louis Vuitton, kalian bisa merasakan pengalaman kuliner mewah bersama orang tersayang.Terletak di lantai atas gedung, restoran ini menawarkan hidangan dari koki bintang Yosuke Suga, yang dikenal sebagai anak didik pemenang bintang 32-Michelin Joël Robuchon.

Para tamu yang mengunjungi Le Café V akan dapat duduk di dalam atau di luar di teras untuk menikmati koktail dan pemandangan kota. Sementara itu, restoran Sugalabo V hanya buka untuk makan malam. Chef Suga memiliki tempat di Tokyo dengan nama yang sama yang terkenal hampir mustahil untuk dimasuki.

Menampilkan peralatan makan bermerek LV

Restoran ini menampilkan peralatan makan bermerk LV yang dibuat atas kerja sama dengan Tokujin Yoshioka, desainer di balik furniture rumah dan koleksi aksesori yang terinspirasi perjalanan. Interior ruang diselesaikan oleh Jun Aoki dengan inspirasi dari kapal pesiar bermuatan besar. Le Café V dan Sugalabo V sekarang buka di Louis Vuitton's Osaka Maison, tertarik untuk mencoba ?

Selain memiliki restoran, Louis Vuitton akan membuka kafe cokelat yang dijuluki Le Chocolat V diharapkan akan membantu merek tersebut lebih terhubung dengan Jepang dengan cara yang unik, menurut Ketua & CEO LV Michael Burke. Le Chocolat V akan menawarkan coklat Louis Vuitton dalam "kotak dan bentuk lain" yang menggabungkan monogram LV ikonik tersebut dan dijual dalam kotak berisi 4, 9, 16, dan 125 buah. Burke juga mengisyaratkan bahwa kemasannya akan menarik untuk dilihat dan menarik bagi konsumen yang tepat. Toko coklat Louis Vuitton di Jepang secara resmi akan dibuka pada 17 Maret.

Penulis: Adonia Bernike Anaya

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Givenchy Gandeng Aespa dan Ryota Katayose Sebagai Brand Ambassador
Artikel Selanjutnya
Potret Song Hye Kyo yang Jadi Brand Ambassador Fendi Pertama dari Korea Selatan