Sukses

Fashion

Rahmania Astrini Hingga Yoriko Angeline, Sontek Gaya Manis Mereka dengan Tas Minimalis

Fimela.com, Jakarta Tas kecil kembali jadi tren. Tas dengan ukuran minimalis ini dirancang dengan desain unik dan praktis, sehingga bisa dipakai siapapun dan mudah dipadukan. Di tahun 2021 ini, tas kecil masih jadi tren yang mendominasi.

Terlihat dari deretan brand fashion yang berlomba-lomba menghadirkan koleksi tas kecil salah satunya, Kate Spade New York. Para aktris muda seperti Cut Syifa, Rahmania Astrini, dan Yoriko Angeline terlihat kerap menggunakan tas minimalis ini.

Rahmania Astrini

Penyanyi pendatang baru yang sempat viral melalui media sosial Instagram ini menggunakan Infinite Lady Dot Medium Camera Bag yang merupakan twist dari bentuk camera bag yang klasik. Sesuai dengan kepribadian Rahmania ceria, Infinite Lady Dot hadir dengan motif polka dot yang fun namun tetap classy dengan warna hitam-putih. Cukup padukan dengan busana kasual, Infinite Lady Dot akan menjadi sahabat setia Anda untuk menemani segala aktivitas dengan materi faux fur leather yang durabel dan ukuran yang pas untuk dapat memuat barang-barang essential seperti dompet, kunci rumah, hingga Iphone 12 Pro Max.

Cut Syifa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa)

Penggemar sinetron tanah air pasti sudah tak asing dengan nama Cut Syifa. Perannya dalam sederet judul sinetron berhasil menarik perhatian penonton Indonesia, khususnya gen Z dan menjadikan Syifa sebagai style icon. Gaya Syifa yang feminin ala girl next door semakin terlihat manis dengan Spade Flower Coated Canvas Chain Clutch. Dengan materi jacquard dan logo spade ikonik dari Kate Spade New York, Spade Flower Infinite Medium Camera Bag cocok untuk yang lebih menyukai tampilan simpel dan klasik seperti Syifa. Tas multifungsi ini dapat digunakan sebagai dompet sehari-hari atau sebagai clutch untuk ke acara formal seperti Syifa yang memadukan tas dengan dress aksen sequin berwarna hitam.

Yoriko Angeline

Butuh inspirasi busana untuk akhir pekan? Gaya Yoriko Angeline kali ini patut dicoba. Paduan romper dengan aksen ruffle dan sneakers menjadikan tampilan kasual Yoriko terlihat tidak membosankan. Ditambah dengan tas Spade Flower Infinite Medium Camera Bag dari Kate Spade New York dalam warna senada melengkapi tampilan aktris bertubuh mungil ini. Dengan logo spade ikonik dan material jacquard yang klasik menjadikan tas ini mudah dipadupadankan dengan busana apapun dan tentunya akan menjadi tas andalan Anda untuk sehari-hari.

Selain beberapa siluet tas berukuran kecil di atas, untuk koleksi terbaru di tahun 2021 Kate Spade New York juga menghadirkan beberapa siluet di rangkaian camera bag collection. Yang pertama adalah Astrid Medium Camera Bag, tas selempang berukuran kecil dengan detachable strap. Cocok untuk mewarnai hari-hari Anda, Astrid Medium Camera Bag hadir dalam banyak pilihan warna-warna cerah musim semi, di antaranya parchment, green jay, peach melba, crystal blue, serta warna hitam klasik. Selain itu ada juga Annabel Medium Camera Bag, cocok untuk Anda yang suka dengan segala hal yang serba praktis. Tas berbentuk oval dengan aksen tassle ini adalah definisi untuk pemakaian day to night look.

Dilengkapi dengan strap panjang, Annabel Medium Camera Bag dapat menemani hari Anda dengan kompartemen yang cukup luas untuk memuat barang-barang pribadi Anda. Sementara untuk malam hari, Anda cukup melepas strap panjang dan menggunakan Annabel Medium Camera Bag sebagai clutch untuk acara yang lebih formal. Hadir dalam empat warna klasik red currant, black, warm taupe, dan horizon blue, Annabel Medium Camera Bag dapat dipadukan dengan busana apapun. Rangkaian koleksi tas dari camera bag collection saat ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.

Di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi ini, seluruh butik Kate Spade New York memberlakukan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlalu berdasarkan tatanan normal baru untuk tetap mencegah penyebaran Covid19. Sementara itu, untuk pelanggan yang belum bisa mengunjungi butik secara langsung, kami juga menyediakan layanan belanja secara online di mana pelanggan akan dilayani oleh shopping advisor, cukup dengan menghubungi kontak hotline kami ke nomor +62 812 9303 5070 (tersedia via WhatsApp) atau melalui email ke katespadeid@kanmogroup.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk, termasuk koleksi SLG dan sekaligus memesan item favorit mereka.

Pelanggan juga dapat menikmati cicilan bank 0%, cashback serta layanan bebas layanan pengiriman ke seluruh Indonesia sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika sudah selesai memilih item favorit yang diinginkan, pelanggan dapat melakukan pembayaran via transfer bank dan kartu kredit sesuai dengan detail pesanan yang akan dikirimkan oleh shopping advisor. Setelah transaksi selesai, barang akan dikirim sampai ke rumah masing-masing pelanggan dengan aman dan tentunya packaging cantik khas Kate Spade.

Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
75 Tahun Konsisten Pecahkan Rekor Dunia, PUMA Running Kembali secara Agresif di 2021 dengan 4 Koleksi Terbaru
Artikel Selanjutnya
Givenchy Persembahkan Antigona Terbaru Karya Matthew M. Williams