Sukses

Fashion

5 Pilihan Busana Valentine di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Valentine adalah hari kasih sayang universal untuk semua orang. Tidak peduli seseorang mempunyai pasangan atau tidak semua dapat merayakannya. Meski tidak banyak yang bisa dilakukan pada 14 Februari tahun ini karena pandemi, itu tidak berarti kamu harus melewatkan kesempatan untuk berdandan. Bahkan jika sahabat fimela harus tinggal di rumah, tidak ada salahnya untuk ceriakan suasana dengan sedikit sentuhan.

Sebelum sahabat fimela mundur dengan gagasan mengenakan apa pun selain piyama untuk merayakan hari Valentine, dengarkan kami. Saat mengatakan berdandan, itu bukan berarti gaun merah muda dan sepatu hak tinggi yang selalu dikenakan untuk bertukar permen hati dengan teman dan pasangan di Hari Valentine tahun lalu. Coba kenakan sesuatu yang istimewa, mulai dari menambahkan anting dan sepasang sepatu yang menyenangkan ke pakaian olahraga atau piyama akhir pekan dan bisa mempercantik penampilan. Pakaian ini cocok untuk makan di rumah, zoom date atau sekedar melakukan photoshoot OOTD di hari Valentine.

Dilansir dari vogue.co.uk, ini adalah ide pakaian yang nyaman dan cocok untuk merayakan hari Valentine di rumah saja.

Pakaian Hangat

Cuaca mendung dan hujan selama hari valentine tidak bisa dihindari.  Faux shearling coat, tersedia di BrownsFashion.com atau jacket bergaya longgar bisa jadi pilihan seru. Padukan dengan Agolde mid-rise straight-leg jeans tersedia di Net-a-Porter.com. Jika udara dingin bisa menggunakan Gucci oversized appliquéd cable-knit sweater tersedia di Net - a-Porter.com atau syal sutra print dari  Hermès. Agar terlihat maksimal tambahkan dengan sepatu boot hitam bertali, tersedia di AlexanderMcQueen.com.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci Official (@gucci)

Makan Malam Romantis lewat video call

Memakai dress di rumah mungkin terasa asing bagi beberapa orang. Namun, menjadi cantik bukanlah sebuah halangan. Midi dress dipadukan dengan cardigan berwarna merah akan menjadi satu kesatuan yang ciamik. Untuk kamu yang lebih memilih tampilan kasual, bisa mengenakan jeans yang nyaman. Agar terlihat tetap prima menambahkan aksen bisa menggunakan kalung dari Tiffany.co dan parfum wangi dari Amyris Femme eau de parfum. Jangan ketinggalan, Black suede flat mules dari Manolo Blahnik.com dapat memaksimalkan tampilan dalam sesaat lho.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Manolo Blahnik (@manoloblahnik)

 

Perayaan sederhana di ruang tamu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miu Miu (@miumiu)

Untuk perayaan sederhana bersama keluarga atau pasangan bisa menggunakan dress pink dengan aksen pita hitam yang menggemaskan dari Miu Miu. Untuk alas kaki, sepatu chunky heels menjadi pilihan tepat untuk bergaya.

 

Outfit untuk Kencan Nonton Film di Zoom

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci Official (@gucci)

Saat di rumah saja, kita bisa menggunakan kemeja sutra dengan corak atraktif berwarna-warni dari Gucci dan celana pendek tanpa terlihat di kamera. Tambahkan aksesori seru lainnya seperti topi. Jangan lupa untuk kencan lewat zoom bisa menggunakan selfie ring light agar tampilan lebih terlihat jelas dari layar dan menarik. Pulaskan juga lipstik tipis dari Chanel Ultrawear Shine Liquid Lip Color in 68 Unlimited.

 

Pesta piyama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SUKU Home (@sukuhome)

Pesta piyama untuk memanjakan diri di malam hari gunakan set piyama lengan panjang berbahan nyaman dengan warna yang mencolok. Jangan lupa untuk menggunakan sleeping mask dan aromatic candle untuk sensasi menenangkan. Kamu dapat merawat diri sambil memanjakan tubuh dan wajah. Dijamin tidur akan pulas dan tubuh terasa lebih segar keesokan paginya. Selamat Hari Valentine

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Teknik Menghias Pelana Kuda Khas Argentina Muncul di Dior Book Tote Berbahan Kulit
Artikel Selanjutnya
Kejutan Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval dalam Balutan Kostum Flaminggo