Sukses

Fashion

Ide Busana Bernuansa Merah ala Idol Korea, Inspirasi Adu Gaya Virtual Saat Imlek Tiba

Fimela.com, Jakarta Berbagai sudut kota yang sudah dihiasi dengan ornamen merah khas menjadi pertanda perayaan Tahun Baru Imlek yang semakin dekat. Biarpun tahun ini momen Imlek nggak semeriah biasanya karena harus di rumah saja dan menghindari kumpul-kumpul dengan keluarga besar, tapi bukan berarti mati gaya. Thanks to technology yang membuat segalanya jadi lebih mudah dengan virtual.

Jadi, jangan biarkan penampilan Imlek kali ini biasa saja. Berikut ini ide gaya fashion bernuansa merah ala idol Korea yang bisa jadi inspirasi adu gaya OOTD di medsos. Mana pilihanmu?

Wear That Sequin

Buat kamu yang ingin menonjolkan tampilan glamor saat bergaya virtual di hari Imlek, ide busana ala Yuju GFriend ini bisa banget dicoba. Sequin dress never fail untuk memancarkan aura penampilan glamor yang diimpikan. Jangan lupa perhatikan riasan dan gaya rambut yang tepat untuk menunjang penampilan yang satu ini, misalnya dengan menampilkan red lips dan wavy hairstyle yang menggoda. Berani mencoba?

Red Dress Featuring Oversized Cardi

Bodycon dress berwarna merah memang bisa jadi pilihan tepat untuk membuat gaya Imlek lebih outstanding. Nah, nggak ada salahnya kamu memadukan outfit ini dengan oversized cardi yang sedang jadi tren, seperti gaya yang ditampilkan oleh Jisoo. Jangan lupa maksimalkan penampilan dengan pilihan aksesori yang tepat, seperti choker untuk look yang lebih kasual, atau kalung dengan aksen bling jika ingin terlihat lebih glamor.

Another Cardi Look

Oversized cardi memang jadi salah satu fashion items yang lagi booming beberapa waktu belakangan ini. Nggak heran jika banyak idol yang mengenakannya, nggak hanya Jisoo saja. Kamu juga bisa mengintip gaya Irene, personel Red Velvet yang tampil stylish dengan oversized cardi bernuansa merah dan celana jeans. Ia menambahkan belt berukuran cukup besar sebagai statement look. Gimana, mau mencoba meniru gaya ini saat Imlek nanti?

The Power of Plaid

Mau nuansa Imlek yang lebih modern dan stylish? Gaya Dahyun yang satu ini bisa banget dicoba. Member dari girl group TWICE ini menggunakan kombinasi matching set bermotif plaid dengan sentuhan warna merah dan putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan inner top berwarna putih, rambut yang dibiarkan terurai, dan bandana berwarna merah. Setuju kan kalau penampilan Dahyun kali ini terlihat memesona?

Home Wear Look

Seiring dengan perubahan gaya hidup di rumah aja, tren fashion juga ikut mengalami perubahan. Home wear fashion jadi salah satu tren yang berkembang, yaitu pemilihan fashion di rumah aja yang nyaman, tapi tetap stylish.

Buat yang ingin mengenakan penampilan ini saat Imlek nanti, boleh banget intip gaya Karina, sang member aespa yang baru debut ini. Pesona Karina terlihat menawan dalam balutan long sleeve top berwarna merah yang dipadukan dengan plaid pants dan kaos kaki merah. Sederhana, tapi tetap Instagenic kan?

Partner In Red

Kalau mau kompakan adu gaya OOTD Imlek virtual bareng adik atau kakak di rumah, fashion ala Lea dan Soodam member Secret Number ini bisa dicontek, lho. Kamu bisa menggunakan kombinasi turtleneck hitam dengan mini skirt bernuansa merah yang dipadukan dengan long boots. Sementara itu, the other half kamu bisa tampil cantik dengan blouse berwarna merah dan ripped jeans. Tiru juga posenya biar mengundang banyak like di media sosial.

Pretty Red Hair

Imlek memang identik dengan warna merah, tapi nggak hanya berlaku buat fashion saja. Coba ganti warna rambut bernuansa merah ala Minnie personel G(I)-DLE yang nggak kalah stunning. Padukan dengan dress hitam yang memiliki ornamen warna merah cantik. Jika ingin menampilkan sisi diri yang lebih seksi tapi tetap elegan, bisa juga nih menggunakan dress dengan potongan neckline berbentuk Sabrina yang menggoda. Siap memberikan killer pose kamu?

Red Army

Kalau mau kompakan OOTD dengan dress merah sekeluarga, ide busana ala member GFriend ini bisa banget jadi alternatif. Long dress dengan sentuhan warna merah menyala memang cocok untuk membuat suasana Imlek jadi penuh suka cita. Kalau nggak ingin mengenakan high slit, kamu bisa melakukan modifikasi bentuknya seperti A line, flowy, atau bentuk lain yang sesuai selera fashion kamu.

Jadi, ide fashion mana nih yang akan kamu tampilkan saat adu gaya virtual di momen perayaan Imlek nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading