Sukses

Fashion

Outfit Musim Hujan Wajib Punya untuk Anak agar Tetap Hangat

Fimela.com, Jakarta Saat musim hujan tiba, pemilihan pakaian anak sangat mempengaruhi kenyaman dan juga kondisi tubuh. Penggunaan pakaian yang tepat dapat menjaga tubuh tetap hangat dan terhindar dari hawa dingin yang dapat menyebabkan penyakit seperti flu, batuk, hingga demam.

Kondisi cuaca saat musim hujan inilah yang terkadang membuat para ibu risau karena dapat menyebabkan bayi dan anak mudah sakit. Biasanya para ibu akan mengenakan pakaian yang tebal pada bayi dan anak untuk menjaga mereka tetap hangat.

Namun perlu diketahui beberapa anak mempunyai kulit yang sangat sensitif sehingga dapat memicu dampak negatif seperti alergi. Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah saat masa pertumbuhan bayi dan anak sangat aktif bergerak sehingga penggunaan bahan yang sangat tebal dapat membuat anak tidak nyaman dan kepanasan.

“Yang utama adalah menggunakan bahan yang nyaman agar anak mudah bergerak, seperti material katun. Pakaian dengan model lengan panjang dapat membantu menghangatkan si kecil, dan tetap tampil stylish. Aksesoris pendukung seperti kaus kaki dan topi juga diperlukan," ujar \Brand Founder Soleram Manda.

Selain bahan yang nyaman dan hangat, penggunaan bahan yang kuat dan tahan lama juga menjadi salah satu faktor penting. “Selalu pilih pakaian dengan bahan yang nyaman dan durable sehingga tidak mudah rusak. Selain itu, pilihlah pakaian yang timeless agar bisa selalu digunakan walaupun tidak musim hujan”, sambung Brand Founder Sabine&Heem, Bina.

Berikut pakaian anak dan bayi selama musim hujan yang dapat menjadi pilihan para ibu;

Sweater  

Berfokus untuk memberikan sentuhan kehangatan saat dipakai. Maja fine knit, salah satu koleksi dari Sabine&Heem menggunakan bahan yang lembut, hangat, namun tetap ringan. Dengan adanya soft touch dari baju berbahan knit dengan kerah high neck, si kecil dapat merasakan kehangatan yang membuat kenyamanan saat musim hujan yang dingin. Penggunaan bahan yang ringan juga membuat si kecil dapat bergerak bebas.

Parka  

Pakaian lengan panjang yang bisa membantu menghangatkan si kecil di masa musim hujan. Coco parka, salah satu koleksi dari Soleram dengan berbahan dasar katun yang seratnya alami sehingga tetap aman bagi si kecil yang memiliki kulit sensitif. Berdesain polkadot membuat si kecil tetap tampil stylish dan cocok digunakan di berbagai kesempatan.

 

Jas Hujan

Sering kali si kecil tetap ingin bermain bahkan ketika hujan turun. Mendukung si kecil untuk tetap aktif bermain selama musim hujan tanpa orangtua harus khawatir akan perlindungan pada anaknya. SabineandHeem meluncurkan salah satu koleksinya yaitu Embun raincoat. Terbuat dari bahan waterproof fabric yang super ringan, halus, dan berkualitas terbaik, membuat si kecil tetap aman ketika ingin bermain saat hujan, ataupun ketika berpergian. Ini bisa menjadi opsi bagi para ibu agar si kecil tidak terkena air secara langsung.

 

Topi

Selain pakaian aksesoris tambahan seperti topi, juga diperlukan untuk dapat menjaga si kecil dari rintikan air hujan. Gogo cap coco, topi untuk si kecil yang didesain dengan 2 material fabric yaitu corduroy dan katun. Dilengkapi dengan penutup pada bagian telinga, dan tali untuk mengikatkan kedua sisi topi, dan memiliki strap dibagian belakang untuk menyesuaikan lingkar kepala. Gogo cap coco dari Soleram, sangat cocok untuk melengkapi outfit si kecil ataupun untuk menemaninya bermain dan berpetualang.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Garmin Lily, Smartwatch Terkecil untuk Memenuhi Kebutuhan Perempuan
Artikel Selanjutnya
Solusi Pakaian Nyaman di Negara Tropis, Brand Lokal Snugg Hadir dengan Teknologi Inovatif