Sukses

Fashion

Solusi Pakaian Nyaman di Negara Tropis, Brand Lokal Snugg Hadir dengan Teknologi Inovatif

Fimela.com, Jakarta Pakaian nyaman adalah segalanya. Apalagi bagi kita yang tinggal di negara tropis. Kenyamanan tentu akan menunjang aktivitas agar semakin optimal. Kali ini, brand fashion lokal Snugg hadirkan solusi yang inovatif.

Koleksi pakaian nyaman dari Snugg hadir dengan teknologi khusus yang membuat baju anti bau, anti bakteri, dan anti air. Menggunakan bahan jersey 100% katun, maka seri Jersey Tech dari Snugg akan memberi kenyamanan optimal bagi para pemakainya.

Snugg didirikan oleh dua perempuan dengan latar belakang ekstensif dalam bidang consumer brands, retail, dan teknologi. Mereka adalah Elisabeth Kurniawan dan Catherine Halim. Elisabeth Kurniawan telah mendirikan jaringan belanja eksklusif The Shonet serta mendapatkan sembilan juta user dan 11.500 jejaring di industri fashion dan kecantikan.

Sebelumnya ia turut membangun media daring gaya hidup perempuan Popbela.com. Ia bahkan pernah berkarir di berbagai merek ternama seperti Saint Laurent, Van Cleef & Arpels, dan Cartier. Sedangkan Catherine pun berkompetensi dalam bidang manajemen dan pemasaran, serta saat ini telah mendirikan bisnis kedai kopi KISAKU bersama teman-temannya.

Pernah bergabung bersama Ride Jakarta dan Bank HSBC juga turut memperdalam pengalaman kerjanya. Tidak hanya itu, karena saat ini ia juga sering memberikan pelatihan bisnis dan pemasaran, berkolaborasi dengan perusahaan lokal dan internasional.

Pakaian yang istimewa

Dengan pengalaman kerja yang beragam, maka keduanya bersinergi dalam membuat produk fashion berbasis teknologi. “Kami sadar bahwa menciptakan sebuah produk fashion berkualitas premium tidak hanya membutuhkan desain apik,tapi juga pemahaman intensif terkait bisnis, produk, dan tentunya kanal teknologi yangakan membantu meningkatkan pemasaran,” jelas Elisabeth Kurniawan, founder snugg.

Keistimewaan Snugg

Yang membuat Snugg istimewa adalah pakaian ini mampu memberikan kenyamanan bagi para pemakainya. Apalagi suhu di indonesia cenderung tinggi dan hujan turun tanpa henti. Hal ini tentu membuat masyarakat memerlukan pakaian hangat yang nyaman tanpa memicu keringat berlebih dan bau.

Penggunan bahan jersey yang 100% dari katun akan menjadikan pakaian mudah menyerap keringat dan cepat kering. Hal ini membuat pakaian tidak bau. Bahkan dengan teknologi anti air, maka akan mencegah cipratan air menempel pada pakaian.

Baju ini juga mencegah penularan penyakit di masa pandemi karena teknologi anti bakteri yang menyertai, Dengan tiga teknologi yang dihadirkan, tentu akan jadi pakaian terkini yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat meskipun di rumah saja.

Setiap pakaian dari Snugg dirancang agar bisa memberi kehangatan di musim hujan, menyerap keringat di musim kemarau, dan melindungi diri dari bakteri berkat teknologi anti bakteri dan anti air yang dimilikinya.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan produk Snugg, maka kalian bisa memilikinya dengan kisaran harga mulai dari Rp399.000 higga Rp829.000, bisa dibeli melalui website snugg.id dan juga Tokopedia.

 

 

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Pilihan Sneakers yang Paling Nyaman untuk Hang Out
Artikel Selanjutnya
Kehilangan Tas Hermes dan Perhiasan Capai Miliaran, Koleksi Putri Yordania Dicuri Asisten Rumah Tangga